-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Cilegon Helldy Agustian Meletakkan Batu Pertama Untuk Membangun Auning LPM

Tuesday 22 February 2022 | February 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:45Z

Cilegon,KV- Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian melakukan peletakan batu pertama pembangunan auning Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) berlokasi di Depan Kantor Kelurahan Panggung Rawi Kota Cilegon,Selasa (22/02/2022).


Helldy Agustian Walikota Cilegon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cilegon akan melakukan upaya maksimal untuk membangun infrastruktur demi kepentingan masyarakat. "Saya sampaikan bahwa Pemkot Cilegon akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun infrastruktur demi kepentingan masyarakat, khususnya terkait jalan yang rusak yang berada di lokasi pembuatan auning LPM Panggung Rawi Kecamatan Jombang," tuturnya.



Lebih lanjut, Helldy menegaskan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan PUPR Kota Cilegon untuk membuat Program Mantri Jalan di Kota Cilegon. "Saya akan berkoordinasi dengan PUPR Kota Cilegon dan membuat program Mantri Jalan untuk memantau jalan-jalan yang rusak di wilayah Kota Cilegon, sehingga kedepannya jalan yang rusak bisa langsung diperbaiki," tegas Helldy.


Amirudin Ma,ruf Ketua LPM Panggung Rawi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam pengembangan ekonomi LPM Panggung Rawi. "Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam pengembangan ekonomi para anggota LPM Panggung Rawi, rencananya akan di bangun 40 unit kios auning untuk dimanfaatkan sebagai tempat berdagang,"tutup Amirudin. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update