-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Harlah ke 99 Hijriyah Nahdlatul Ulama

Tuesday 22 February 2022 | February 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:45Z



Serang,KV - Peringat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan  Pelantikan L embaga Lajnah PCNU Kabupaten Serang. di Pondok Pesantren At-Taufiqiyah Baros Kabupaten Serang, Selasa (22/02/2022).


Dalam acara ini dihadiri oleh. Sekda Kabupaten Serang, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Camat Baros, Danramil Baros, Kepala Desa Baros, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat. para pengurus PCNU dan Santriwan, Santriwati Pondok Pesantren At-Taufiqiah.


Kepada awak media Bahrul Ulun Ketua DPRD Kabupaten Serang mengatakan "Menjelang ulang tahun NU satu abad merupakan suatu angka kedewasaan suatu organisasi yang besar  bukan hanya di Indonesia tapi juga sampai  Dunia."

NU betul betul bisa jadi suatu lembaga organisasin yang dapat berkontribusi sangat besar.



"Ini sudah terbukti dari beberapa tahun kebelakang, dan ini terus menjadi upaya NU untuk bisa menjaga NKRI, menjaga Keumatan yang ada di Bangsa kita",ucapnya

"Semakin hari kedepan semakin besar kontribusi NU terhadap pembangunan bangsa kita, dan semakin besar kiprah NU dalam memajukan Bangsa kita," harapnya.

"Pesannya satu, mudah mudahan NU dapat memberikan kontribusi yang besar kepada Bangsa dan  Negara, merawat keutuhan NKRI, merawat toleransi beragama berBangsa dan berNegara," tutupnya


(Tantowi/RG)



×
Berita Terbaru Update