-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Miskin Butuh Bantuan

Tuesday 8 February 2022 | February 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:46Z


 Pandeglang, KV -  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  pada periode Oktober 2021 di Kabupaten Pandeglang  baik dari RTLH Dinsos maupun BSPS seluruhnya kurang lebih sebanyak 1.245 unit rumah.
dimana 887 rumah dari Dinsos, dan 358 dari DPKPP, 
RTLH yang sudah dibangun kurang lebih 12 ribu rumah dari total 60 ribu rumah tidak layak huni,” 

 Sumiyati warga Sobang mengatakan  "sudah 30 tahun lebih kami berada di tempat ini dari pihak manapun  belum pernah  mendapatkan bantuan apapun "
 
"Saya menumpang di rumah saudara  ibu Suminar, sekitar 5 rumah di tempat kami yang sama belum mendapatkan bantuan apapun. kepada Bupati atau instansi terkait tolong perhatikan  kami warga miskin Yang susah bantuan perbaikan tempat tinggal atau perbaikan ekonomi sangat kami butuhkan. " harapnya




Sudrajat warga Desa Pangkalan, "Saya buruh tani hampir 20 tahun lebih kami tidak mendapatkan bantuan apapun. posisi rumah kami berlantaikan tanah. Mandipun masih jongkok dan ditutupi dengan plastik atau apapun yang dapat menghalangi agar tidak kelihatan orang lain pada saat kita mandi.  pada kesempatan ini saya memohon kepada pemerintah untuk dapat memperhatikan kondisi kami". ucapnya. 

sementara itu kami menghubungi  RT setempat tidak dapat memberikan keterangan. 

(Tantowi)

×
Berita Terbaru Update