-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejutan Selamat Ulang Tahun Dari Kowad Subkord IX Banten Untuk Kasrem 064/MY

Monday 21 March 2022 | March 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:42Z


 

Serang, KV - Tadi pagi atau tepatnya  setelah apel pagi, Kasrem 064/MY Kolonel  Inf  Hardian Achamadi mendapatkan surprise dari Personel Kowad Subkord IX Banten di hari ulang tahunnya yang ke-57.



Surprise pagi ini diberikan tepat saat Kasrem memasuki ke ruangan kerja langsung disambut oleh para Kowad Subkord IX Banten dengan bertepuk tangan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.



Bukan hanya itu, sebuah tumpeng juga tampak telah disiapkan, yang selanjutkan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kasrem dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada Sertu (K) Yuli Tari


Mendapat surprise itu, Kolonel Inf Hardian Achmadi mengaku senang, bersyukur dan berterima kasih. 




"Saya berterima kasih kepada semuanya yang masih sayang kepada saya, yang telah memberikan perhatian dan ucapan di hari ulang tahun saya ini," katanya 



Di hari ulang tahun Kasrem itu, tampak Pasi Pers Korem 064/MY selaku Kowad Senior Subkord IX Banten , Mayor Caj ( K ) Ana Dahliana juga turut memberikan ucapan selamatnya dengan berpantun.



 "Beli Tahu ke Medan diberikan ke penghulu. Selamat ulang tahun, semoga sehat selalu," katanya sesaat sebelum memimpin prosesi doa bersama.


(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update