-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Desa Batukuda Lantik Ketua Karang Taruna Dan Santunan Anak Yatim.

Sunday 6 March 2022 | March 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 


Kabupaten Serang KV. - Pemerintah Kecamatan Mancak, Desa Batukuda menggelar Pelantikan Pengurus Karang Taruna periode 2021/2026 Di halaman kantor Desa, kampung Sambilandak Rt 08/11, Desa Batukuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Minggu (05/03/2022). 



Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua Apdesi, H,Riki Suhendra anggota DPRD kabupaten Serang, bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat,kader PKK,dan ketua Rt Rw se Desa Batukuda. 


Asep Ketua Apdesi kecamatan Mancak menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Edi Junaidi sebagai ketua karang taruna Desa Batukuda untuk periode 2021-2026, mudah mudahan setelah dilantik nya ketua Karang Taruna yang baru ini, bisa bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak khususnya pemerintah desa Batukuda.


Dengan keberadaan Organisasi Karang Taruna di Desa Batukuda ini menjadi garda terdepan bagi kepentingan umum/masyarakat dan eksistensi Kepengurusan karang Taruna saat ini mampu dan bisa menghantarkan Desa Batukuda maju di Segala bidang nya",tegas nya. 


H.Sabit kepala Desa Batukuda mengatakan alhamdulillah malam ini kita mengadakan kegiatan pengukuhan/pelantikan pengurus karang taruna dan santunan Anak yatim.

Mudah mudahan dengan pelantikan Pengurus Karang Taruna yang baru ini.

Kedepan bisa bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun Desa Batukuda, yang lebih maju lagi di segala bidangnya dan sesuai dengan Visi, misi serta tupoksinya sebagai organisasi kepemudaan", ungkap Sabit. 


Masih ditempat yang sama H.Riki Suhendra sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang,sangat mengapresiasi atas kegiatan pelantikan pengurus karang taruna dan santunan anak yatim di Desa Batukuda ini. 

Dan saya ucapkan selamat  dan sukses kepada Edi Junaidi atas dilantiknya sebagai ketua karang taruna yang baru di Desa Batukuda. Mudah mudahan pengurus karang taruna kedepan nya bisa melaksanakan program kerja sesuai dengan visi misi nya. 




Ketua DPRD Kabupaten Serang pernah berpesan dan meminta agar kedepan nya, kepada pengurus Karang Taruna se kabupaten Serang untuk proaktif, melaksanakan program kerja untuk kepentingan publik seperti kegiatan bakti sosial, kegiatan keagamaan dan Kegiatan yang lainya", tutur Riki. 


Edi Junaidi ketua karang taruna menambahkan dengan dilantiknya,saya selaku Ketua Karang Taruna periode 2021-2026 pihaknya bersama pengurus lainya, akan melaksanakan amanah yang tertuang didalam visi, misi organisasi Karang Taruna.


Dan juga berkomitmen akan bekerja keras sesuai dengan tupoksinya,turut serta membantu dan berjibaku dengan Pemerintahan Desa Batukuda demi kepentingan umum/masyarakat Desa Batukuda yang lokasinya berada di wilayah industri, oleh karenanya langkah pertama yang akan kita lakukan. 

 koordinasi dan konsolidasi dengan semua pihak dan merangkul semua Pemuda.

Serta membina agar pemuda Desa Batukuda kedepannya terampil, multiguna dan mandiri", tutup Edi. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update