-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064, Salurkan Bantuan Bersama Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Kepada Korban Banjir

Sunday 6 March 2022 | March 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:43Z




Kota Serang, KV - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Fien Yunianto didampingi Danramil 0201/Kota Serang beserta Pengurus menyalurkan bantuan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo. Minggu (06/03/2022)



Pada kunjungan ini, Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, obat-obatan serta pampers. 



Lokasi Posko penanggulangan banjir yang dikunjungi adalah Link Pengkarungan RT 004 RW 002 Kelurahan Kagungan Kecamatan Serang Kota Serang. 




Tujuan pemberian bantuan adalah untuk meringankan beban hidup kepada korban banjir. 



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny Fien Yunianto menyampaikan bahwa kehadiran rombongan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban dampak banjir di Kota Serang yang terjadi diawal Maret kemarin dan memberikan bantuan untuk meringankan beban pada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir diwilayah Serang.



" Kegiatan Baksos peduli bencana banjir ini adalah dalam rangka menyampaikan bantuan dari Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian beliau kepada masyarakat Kota Serang” Imbuhnya.




“Apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir ini,” tambah Ny. Fien Yunianto.





Usai memberikan bantuan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi dan rombongan langsung bersilaturahmi ke salah satu korban banjir yaitu Serka Joni Anggota Koramil 0201/Kota Serang.



Sementara itu, H. Embay Mulya Syarief mewakili warga Lingkungan Pengkarungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi.



" Kepada Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi dan Persit KCK Koorcab Rem 064 kami ucapkan terima kasih atas kepedulian warga kami yang tertimpa musibah ini, semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikannya,” ucap H Embay.


My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update