-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhtar Terpilih Kembali Sebagai Ketua RT Periode 2022-2025.

Friday 18 March 2022 | March 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 


Kabupaten Serang KV -  pemerintah Desa (Pemdes) Batukuda mengelar pemilihan ketua Rt di ruang kelas Madrasah al hariyah kampung Bojong Rt 023/11,Desa Batukuda, Kecamatan Mancak,Kabupaten Serang Karena jabatan Rt tersebut sudah habis. 

Jumat (18/03/2022). 



Dalam pemilihan Rt tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Batukuda, bhabinkamtibmas polsek Mancak, 

ketua karang taruna Desa Batukuda dan tokoh masyarakat Gunung kawat. 



Iwan,S,Sos Ketua panitia mengatakan kepada awak media malam ini kita melaksanakan pemilihan ketua Rt dengan dua calon Ketua Rt.

kita seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa Batukuda yang menyempatkan waktu nya untuk hadir dalam pemilihan Ketua Rt 023 ini.



Terutama kepada semua warga Rt 023/11 yang telah berpartisipasi dalam memilih Ketua Rt tersebut. 

Mudah mudahan kedepannya Ketua Rt terpilih jujur dan transparan dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua Rt. 


H,Sabit kepala Desa Batukuda bahwa menjelaskan ada beberapa Rt di Desa Batukuda yang sudah melakukan pemilihan ketua Rt dan salah satunya di kampung Gunung kawat Rt 023 ini karena masa jabatan nya telah sudah habis sehingga warga menginginkan pemilihan ketua Rt kembali. 



Dengan terpilih nya ketua Rt yang baru saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua Rt terpilih semoga kedepan lebih giat dan kompak serta jalin komunikasi dan bersinergi dengan pemerintah Desa sehingga apa yang menjadi harapan kita untuk memajukan Desa Batukuda tercapai dengan baik", ungkap nya. 




Sementara itu Muhtar Ketua Rt terpilih mengatakan, bahwa puji syukur Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan semuanya, khususnya warga kampung Gunung Kawat yang telah memilih dan mempercayai saya untuk menjadi Ketua RT.023/11 periode 2022 s/d 2025.



Mudah mudahan dengan terpilih nya saya sebagai ketua Rt bisa membantu apa yang selama ini warga Gunung kawat inginkan. 

Dan nanti kedepannya kita akan programkan. 

Mudah mudahan bisa terwujud dan berjalan dengan baik semoga Desa Batukuda menjadi lebih baik lagi dan sejahtera",tutup Muhtar. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update