-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musyawarah Anak Cabang Musancab Partai Persatuan Pembangunan Dapil l 1 Menuju Kursi Bupati Serang

Wednesday 9 March 2022 | March 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 


Serang, KV  - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP)) Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Dengan Tema "Merawat Persatuan Dengan Pembangunan "Untuk Dapil 1 kabupaten Serang, yang meliputi 7 Kecamatan, yaitu Kecamatan Ciruas ,Lebak Wangi, Carenang, Binuang ,Tanara,Tirtayasa  dan Kecamatan Pontang, kabupaten Serang Provinsi Banten Di Aula Gedung Catur Kecamatan Ciruas Serang (09/03/2022)


Pantauan Portal Desa, Pengukuhan dipimpin langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Serang, H SM Hartono, Selain itu Ada Pemberian kartu tanda  anggota (KTA) untuk pengurus yang sudah dikukuhkan dan dihadiri ketua DPW PPP Provinsi Banten H. Subadri Ushuludin,SH Beserta Pengurus dan Tokoh agama tokoh Ulama,Kyai, dan tokoh Masyarakat 




Ketua DPC PPP H.SM.Hartono mengatakan Alhamdulilah Hari ini kegiatan Musancab Dapil 1 berjalan lancar dan sangat antusias para Kader PPP dari dapil Satu,Musancab ini dalam rangka Penguatan Struktur untuk Kemenangan PPP di pemilu yang akan datang ungkap ketua DPC PPP


“Harapan 2024 tentunya kita bukan hanya harapan tapi optimis kita untuk jadi pemenang di Pemilu 2024,




Sangat realistis Melihat kekompakan dan ke solidan kader di semua tingkatan, pihaknya optimis jika PPP Kabupaten Serang akan menang pada Pemilu  2024 mendatang. 


"Target pemenangan harus setinggi-tingginya. Untuk mencapai target tersebut tentu kita harus melakukan usaha semaksimal mungkin untuk mendapat suara tertinggi. Diharapkan semua setruktur bergerak untuk pemenangan PAC tentunya harus punya konsep kearah yang lebih baik dan memiliki basis masa," terangnya.



Masih Hartono Ada yang Menarik dalam Muscab Dapil 1 Kabupaten Serang terdiri 7 kecamatan ini Semua Kompak Mengusung saya Maju jadi Bupati Kabupaten Serang Saya  mengucapkan terima kasih khusus kepada ketua DPW PPP, para Kyai, alim ulama dan tokoh tokoh yang hadir dalam acara Musancab ini, dan menambah keyakinan yang di iringi harapan dan doa.


Sehingga apa yang disampaikan harapan dan doa ke Bupati saya siap untuk melaksanakannya Tutup H.SM.Hartono


(Tantowi/RG)

×
Berita Terbaru Update