-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Pasar Minyak Murah Polresta Kota Serang

Thursday 10 March 2022 | March 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:43Z

 


 Serang, KV - Minyak goreng merupakan salah satu komoditas penting di Indonesia. Berdasarkan IHK (Indeks Harga Konsumen) Indonesia, minyak goreng memiliki kontribusi yang besar. Hal tersebut karena minyak goreng merupakan salah satu barang yang dikonsumsi masyarakat setiap harinya. 


Kelangkaan minyak goreng yang terjadi banyak menimbulkan pertanyaan dari masyarakat, fakta kelangkaan minyak goreng di pasaran ternyata dipengaruhi oleh beberapa sebab. Mulai dari panic buying hingga masalah distribusi.


Polresta Serang Kota menggelar operasi pasar minyak murah di wilayah Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang. Kamis  (10/03/2022)




Abah Sirod warga Puri Anggrek Kota Serang mengatakan "Saya jauh jauh datang ke Stadion ini untuk membeli minyak goreng yang dilaksanakan oleh Polisi"


"Untuk membeli  minyak sayur 1 orang mendapatkan  dua  botol  minyak goreng yang satu botonya 1 liter seharga 14 ribu jadi kalau 2 botol menjadi 28 ribu."ucapnya



'Setelah menerima minyak goreng, saya diarahkan oleh petugas untuk melakukan meletakan salah satu jari ke bak stempel, persis pemilu"


"Saya sangat berharap kebutuhan pokok terutama minyak goreng dapat stabil dan operasi pasar murah ini kalau bisa dapat dilaksanakan setiap saat, agar  tidak lagi kelangkaan yang terjadi di minyak goreng ini."tutupnya



 

(Tantowi/RG)


×
Berita Terbaru Update