-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas JLNB DPD Kota Cilegon Siap Kawal James Untuk Menjadi Dirut Krakatau Steel

Tuesday 22 March 2022 | March 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:42Z

 


Cilegon KV News - Dukungan dari sejumlah Ormas dan Lsm terus berdatangan untuk mendukung James sebagai (DIRUT) Direktur Utama PT (KS) Krakatau Stell. 

Salah satu nya dari Ormas JLNB DPD Kota Cilegon yang menyatakan dukungan sepenuhnya, Selasa (22/03/2022). 



"Organisasi Masyarakat (ORMAS) Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) DPD Kota Cilegon siap mendukung dan mengawal H James Makapedua SE untuk menjadi (DIRUT) Direktur Utama PT (KS) Krakatau Stell. 



H,James Makapedua SE mengatakan kepada awak media hari ini kita kedatangan rekan rekan dari Ormas JLNB DPD Kota Cilegon untuk menyatakan dukungan nya. 


Karena saya Putra Daerah Kota Cilegon ingin mencalonkan diri sebagai Dirut PT KS. Dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi,atas nama rakyat indonesia dan khususnya masyarakat Kota Cilegon bahwa saya sanggup memimpin dan membangkitkan kembali kejayaan PT Krakatau Stell dimasa yang akan datang tentu nya akan lebih baik lagi. 



"Karena niat dan keinginan kita sudah banyak yang mendukung dari kalangan OKP, Ormas dan LSM yang terbentuk dalam satu wadah yaitu (FMCB) Forum Masyarakat Cilegon Bersatu.




kita sepakat bersatu agar kedepan nya industri baja kita mejadi tolak ukur dimata dunia dan bersaing secara global menjadi suatu kebanggaan bagi rakyat indonesia khususnya masyarakat Kota Cilegon Provinsi Banten.



"Terima kasih kepada rekan rekan JLNB DPD Kota Cilegon yang telah memberikan doa dan dukungannya.

Mudah mudahan pencapaian ini menjadi kenyataan dan menjadi suatu kebanggaan untuk FMCB ", ungkap Jem. 



"Sementara itu Yayan Sofian ketua JLNB DPD Kota Cilegon menjelaskan kita hari ini bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada H James, untuk menjadi Direktur Utama PT Krakatau Stell yang ada wilayah Kota Cilegon

Bahkan kita dari Ormas JLNB siap menjadi garda terdepan untuk mengawal kesuksesan beliau", tutup Yayan. 



(Irul redd /RG)

×
Berita Terbaru Update