-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan DPD 19 HIPAKAD Provinsi Banten dan DPC Kota / Kabupaten

Monday 21 March 2022 | March 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z


SERANG, KV News  -  Pelantikan DPD HIPAKAD 19 Provinsi Banten berlangsung khidmat dan meriah, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.


Di hadiri oleh HIPAKAD DPP Pusat. PPAD Pusat, KODIM, KORAMIL 0201/Serang, BNN, AKBM Regatsu. Kesbangpol Provinsi, Asda 1, Kesulitanan Banten, LMP , LMPP, FKPPI, Pekat Banten, PJBN, Budak Banten, Paguyuban Paguron Serang Banten (PPSB), BPBN DPW 2 Kotser.



Bertempat di Hotel Ledian, Serang pada 22 Maret 2022, pelantikan DPD HIPAKAD 19 Provinsi Banten mengambil Tema berkolaborasi dan membangun sinergi dengan TNI/Polri didalam masyarakat.




Ketua Umum DPP HIPAKAD 19 H.Isfan menegaskan dalam sambutannya bahwa HIPAKAD merupakan perhimpunan anak tentara yang lahir dari kegelisahan melihat perkembangan keindonesiaan yang dirasa perlu ada perbaikan.


"Kita itu bukan anak-anak tentara yang doyan nongkrong dan hura-hura dipinggir lapangan Kodam/kodim" ungkapnya,


Lebih lanjut H.Isfan yang juga merupakan anak dari mantan wakil Presiden Tri Sutrisno ini menegaskan bahwa HIPAKAD 19 merupakan organisasi kemasyarakatan atau ormas yang bergerak dan memilki tugas membantu tugas-tugas kepolisian dan tentara ditengah masyarakat.





"Gak usah jauh-jauh kalo mau bergerak, kita bisa membantu bapak-bapak polisi dan TNI kalo kita menemukan mafia yang menimbung minya goreng, misalnya" terang H.Isfan memaparkan tupoksi HIPAKAD 19 di masyarakat.


HIPAKAD 19 sendiri merupakan perhimpunan tempat berkumpulnya putra/putri dari kalangan TNI angkatan darat.


HIPAKAD 19 Provinsi Banten sendiri dipimpin oleh H.Dedi Junaedi dan Sekretaris H.Agus, saat ini HIPAKAD 19 telah resmi didirikan di provinsi Banten dengan perwakilan lengkap disetiap tingkat kabupaten/kota di provinsi Banten.


(Danu/RG)

×
Berita Terbaru Update