-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persit KCK Koorcab Rem 064 Menggelar Nobar Opening Seremony Piala Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi

Saturday 26 March 2022 | March 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:41Z

 



Serang, KV News - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 Ny Fien Yunianto beserta pengurus menggelar nonton bareng Opening Seremony Piala Ketua Persit KCK  Daerah III Siliwangi dalam rangka memperingati HUT ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana .Opening Seremony dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo membuka Turnamen Sepak Bola U-10 Antar-SSB di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (26/3/2022). Turnamen ini digelar sebagai pembinaan dan mencari bibit unggul pemain sepak bola.


Kegiatan bertajuk “Langkah Pertama Menuju Mental Juara" yang memperebutkan Piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III Siliwangi itu digelar untuk memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022.




Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi Mia Kunto Arief Wibowo mengatakan, turnamen tersebut upaya nyata Persit KCK PD III Siliwangi berkontribusi melakukan pembinaan sepak bola usia dini dan mendukung prestasi sepak bola di Kota Bandung dan Jawa Barat.


Turnamen sepak bola U-10 yang diikuti oleh 26 SSB se-Jawa Barat diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengukur kualitas hasil latihan para siswa yang selama ini telah mereka lakukan di SSB. 


"Sekaligus menjadi wahana untuk mencari bibit-bibit unggul pemain bola berbakat dan berprestasi yang bisa berkembang menjadi pemain profesional, baik tingkat lokal, maupun nasional, bahkan internasional," kata Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi.


Ny. Mia Kunto Arief Wibowo berharap kepada peserta memanfaatkan turnamen ini sebaik mungkin dengan mengedepankan aspek kompetisi sehat dan selalu menjaga sportivitas, ketertiban, dan keamanan.




Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi juga mengucapkan terima kasih kepada Asprov PSSI Jawa Barat dan jajaran panitia penyelenggara, serta seluruh pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung atas terlenggaranya turnamen U-10 tersebut. “Selamat bertanding dan jaga sportivitas untuk meraih prestasi terbaik,” ujarnya.


Sementara itu Ketua Koorcab Rem 064 Ny. Fien Yunianto mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola “ hari ini Koorcab Rem 064 beserta pengurus mengadakan nonton bareng Opening Seremony Turnamen Sepak bola U 10 Piala Ketua KCK Daerah III Siliwangi di Yonif 320/BP “


(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update