-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara resmi Turnamen Sepak Bola U - 10 Se Jawa Barat di Tutup oleh Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi

Monday 28 March 2022 | March 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:41Z

 




Pandeglang, KV News - Persit Koorcab Rem 064 PD III Siliwangi menggelar nonton bareng penutupan sepak bola U 10 Se Jawa Barat Piala Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi bertempat di Yonif 320/Badak Putih. Minggu ( 27/03/2022 )



Ketua Persit KCK PD III Siliwangi Mia Kunto Arief Wibowo menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola U-10 yang diikuti 26 tim SSB se-Jawa Barat dan berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jabar.




“Saya sangat bangga Turnamen Sepak bola U-10 antar-SSB yang digelar selama dua hari sejak kemarin telah berjalan lancar dan aman sesuai target yang telah ditentukan,” kata Ketua Persit KCK PD III Siliwangi.



Ny. Mia Kunto Arief Wibowo menyatakan, yang membanggakan, selama turnamen, semangat juang dan sportivitas sangat dijunjung tinggi oleh seluruh pemain, official, dan supporter. Sehingga turnamen memberikan tontonan berkualitas, menarik, dan menghibur selaras dengan tema turnamen, “Langkah Pertama Menuju Mental Juara”.



Turnamen Sepak Bola U-19 Piala Ketua Persit KCK PD III Siliwangi, ujarnya, bukan mencari juara. Namun upaya pembinaan menuju tangga kesuksesan di masa depan.





Ny. Mia Kunto Arief Wibowo berharap, turnamen dapat digelar setiap tahun untuk memberikan kesempatan para pesepak bola muda berkompetisi, sekaligus menjadi ajang bagi setiap SSB mengukur hasil pembinaan para siswa.



“Selamat yang telah dapat meraih tropi. Semoga bisa meraih prestasi pada jenjang lebih tinggi. Bagi yang belum meraih hasil yang dapat dibanggakan, jangan berkecil hati. Namun harus lebih giat dalam membina dan melatih agar menemukan para pemain muda berkualitas yang bisa mendorong prestasi klub atau SSB yang dikelola,” ujarnya.



Hadir pada penutupan Turnamen Sepakbola U-10, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Ketua PKK Provinsi Jabar Atalia Ridwan Kamil, dan para pejabat utama Kodam III Siliwangi.


(My Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update