-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agenda Rutin di bulan Ramadhan,Kepala Desa Cirinten Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Tuesday 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:36Z

 


LEBAK,klikviral.vom -   Berlomba-lomba cari keberkahan di bulan Ramadhan, Kepala Desa Cirinten, Niptahudin santuni anak yatim piatu yang berlokasi di Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Selasa, (26/04/2022.)


 Santunan ini menjadi rutinitas setahun sekali pasnya di bulan suci romadhon yang di agendakan di setiap kampung khususnya wilayah Desa Cirinten dengan sasaran lebih dari 120-an anak yatim piatu yang ada di desa cirinten.






Kepala Desa Cirinten Niptahudin mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan yang telah berjalan di Desa Cirinten dan momen ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berguna bagi anak-anak yatim piatu tersebut.



Tentunya, ini merupakan bentuk kepedulian dirinya Sebab, tak bisa ia pungkiri, nikmat yang ia rasakan dan do’a-do’a dari anak yatim piatu tersebut menghantarkan dirinya menjadi Kepala Desa yang bermanfaat



“Tentunya apa yang baik harus kita lanjutkan, termasuk saya juga terus berkomitmen dengan diri sendiri untuk melaksanakan santunan setiap tahunan, di  Desa cirinten dan kami tiap bulan menyimpan sebagian milik rizki kami untuk kepentingan santunan yatim piatu .” ucap Niptahudin.

 



Ia berharap semoga dalam momen Ramadan yang tinggal hanya beberapa hari lagi ini, keberkahan senantiasa berada di lingkungannya dan juga ibadah terus meningkat.



Terakhir, ia juga menyampaikan terimakasih pada segenap yang telah terlibat dan di harapkan kedepan semakin banyak donatur yang dapat memuliakan anak yatim-piatu khususnya di Desa Cirinten.


 

Tokoh Agama kampung dungkuk Ustadz Uman Rusman yang juga tokoh masyarakat setempat mengapresiasi dan berterimakasih kepada kepala desa cirinten. yang selalu peduli kepada anak yatim dan selalu mendukung dalam kegiatan islami , Sebab, memuliakan anak yatim piatu merupakan tugas dan tanggung jawab bersama



“Apalagi di momen ramadan ini, pahalanya juga insyaallah akan di lipat gandakan dan menjadi bekal amal bagi kita semua,” tuturnya.



Perlu diketahui bahwa Kegiatan santunan anak yatim piatu ini juga di hadiri oleh Ketua Rt,Ketua Rw, Para Alim Ulama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Setempat juga masyarakat kampung dungkuk desa cirinten kecamatan cirinten.



(Dra/RG)

×
Berita Terbaru Update