-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Front Aksi Mahasiswa FAM Pandeglang, Kembali Gelar Buka Bersama Dan Santunan

Friday 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:36Z

 



PANDEGLANG, KlikViral.Com — Puluhan aktivis yang tergabung dalam front aksi mahasiswa FAM Pandeglang, kembali menggelar acara buka bersama (bukber) dan santunan anak-anak yatim, di kampung pangampoan desa senangsari kecamatan pagelaran kabupaten Pandeglang, banten. pada jumat 15/04/2022.


Kegiatan bukber ini merupakan salah satu bagian dari giat dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan Front Aksi Mahasiswa FAM pandeglang, Peduli. dalam kesempatan ini, mereka juga membagikan santunan kepada 100 orang anak yatim dan jompo.


Presedium aktivis front aksi mahasiswa FAM Pandeglang, Ucu Fahmi menyampakan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini hingga acara berjalan lancar.




“Saya juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para donator yang telah membantu pendanaan kegiatan ini, semoga allah Dzat yang perhitungannya maha cepat membalas semua kebaikan bapak Ibu dengan kebaikan dariNya,” kata Ucu mengawali sambutannya.


Dia menjelaskan, salah satu keutamaan puasa di bulan ramadhan adalah agar umat Islam menjadi hamba yang bertaqwa.


“Secara terminology taqwa dapat diartikan kemampuan untuk  senantiasa menjalankan perintah tuhan dan menjauhi larangannya. Cita-cita luhur inilah yang menjadi landasan gerak front aksi mahasiswa FAM Pandeglang, menghendaki kebaikan bagi seluruh umatnya, berbagai perbedaan dan strata ekonomi atau sosial harus dapat dikolaborasikan untuk mengharmonisasi system kehidupan dalam bingkai ketaatan dan kepatuhan pada tuhan. Sekali lagi, atas dasar inilah FAM berjuang,” tutur Ucu




Selanjutnya, FAM Pandeglang juga mengajak kepada kawan-kawan aktivis, untuk bersama-sama bahu membahu menjalankan fungsi dan tugas sebagai aktivis sosial secara objektif dan proporsional guna menjaga stabilitas kota pandeglang dari upaya-upaya untuk mempolitisir dan memperkeruh suasana dengan tujuan pencitraan politik semata.


“Persatuan dan kesatuan Pandeglang menjadi wajib, ditengah pandemic dan krisis ekonomi yang tengah melanda kita saat ini" harap Ucu


Ditempat yang sama Rina(53th) kepada awak media mengatakan, "saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga pak Ucu yang sudah mengundang kami untuk buka bersama, khususnya keluarga besar FAM Pandeglang dan semoga di tambahkan rijkinya, dilancarkan segala urusannya serta di balas kebaikannya yang berlipat ganda, Amiiinn" pungkasnya


(YEYEN SUDRAJAT/RG)

×
Berita Terbaru Update