-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Gelar Bukber dan Konsolidasi.

Friday 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:34Z

 


CILEGON, Klik Viral.Com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh pengurus Partai Berkarya kabupaten,kota se-provinsi banten yang di gelar di salah satu hotel Cilegon., Jumat (15/04/2022).


Kegiatan buka bersama ini bertujuan mempererat silaturahmi antar pengurus DPP, DPW, DPD, DPAC Partai Berkarya Kabupaten Kota se-provinsi Banten.


H. Helldy Agustian, SE SH, MH Ketua DPW Partai Berkarya provinsi Banten mengatakan momentum kegiatan (Bukber) buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi Partai Berkarya se-provinsi Banten.




"Hari ini partai berkarya DPW Provinsi Banten mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan temen-teman seluruh Provinsi Banten, tujuannya adalah untuk mempererat, mudah-mudahan kita saling menguatkan agar supaya partai Berkarya tambah lebih besar kedepannya", ungkap Helldy. 


Sementara itu, Ketua DPC Kecamatan Cilegon Partai Berkarya kota Cilegon Dr, Agus Hasan Setiawan menjelaskan bahwa kebersamaan partai Berkarya ini terbukti, yang mana di luaran sana partai berkarya pecah dan lain sebagainya.

Akan tetapi disini Partai berkarya tetap solit diantara nya dari DPW, DPD, DPC Sampai ke tingkat DPAC yang ada di provinsi Banten ini. 


"Momen ini dijadikan suatu momen bersejarah di bulan yang suci penuh Rahmatan, dan hari ini kita insya Allah membuka lembaran baru" Imbuhnya. 




"dan partai Berkarya juga yang menurut keputusan Mahkamah Agung bahwa kubu Muchdi Pr sebagai pemenang ingkrah.


"Jadi untuk itu ketua harian DPP pak Sony mengatakan bahwa sebenarnya kita itu satu, Mangkanya kalau jadi satu kekuatan kita itu besar," tegasnya.


"dan saya juga telah mendapatkan pencerahan bahwa Partai Berkarya itu memang satu, 


"Jadi untuk kedepannya nanti 2024 saya kira untuk limit threshold di DPR pusat kita harus masuk, dan mudah-mudahan semua itu di awali dengan bulan Ramadhan ini dan kita akan melangkah lebih baik lagi", tutup Agus. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update