-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Banten KH.Tb.Ahmad Syadzili Wasi

Saturday 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 

Cecep Azhar, SHI,SH,MM Ketum Pejabat Sakti di dampingi oleh wakil ketua 2 pejabat sakti Novlianti Komalasari bersilaturahmi dan Selenggarakan Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Banten KH.Tb.Ahmad Syadzili Wasi lalu shalat magrib berjamaah serta ziarah.


SERANG,klikviral.com - Berlokasi di Pondok Sorosoan Banten Lama, Ketum Pejabat Sakti didampingi wakil ketua 2 melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang di hadiri pengurus, anggota ,para santri, masyarakat dan tokoh ulama pimpinna pondok pesantren.


Cecep Azhar selaku ketum pejabat sakti selain profesi sebagai advokat di law office PBH Tajusa Azhari serta menjabat Komisaris Utama PT Sakti Gerhana Azhari, saat di temui awak media menuturkan " Agenda buka bersama sebagai silaturahim dengan Kenadziran serta pimpinan pondok pesantren KH.Tb. Ahmad Syadzili Wasi dan tokoh Banten.,Sabtu (23/04/2022)


Selain acara buka puasa, shalat magrib berjamaah, ziarah bersama juga sekaligus tasyakuran milad ketum pejabat sakti, di dampingi istri tercinta dan keluarga menambah keharmonisan keluarga, juga para pengurus pejabat sakti memohon doa semoga ketum pejabat sakti di berikan umur panjang, sehat selalu, dan ditambahkan rizkinya serta keluarga yang sakinah mawadah warahmah. 




Sebelum acara buka puasa bersama di iringi dengan tausiah dan gemuruh doa dari para kiayi dan sepuh Banten , dilanjutkan sholat magrib berjamaah serta ziarah di ikuti semua personil pejabat sakti. dalam ziarah langsung di pimpimpin doa oleh salah satu pengurus pejabat sakti ustad Sahadi dan di dampingi oleh igun perwakilan dari kesultanan Banten.


Pejabat sakti memilih acara di Serosoan Banten Lama karena mengingat sejarah yang tidak boleh di lupakan, menjalin hubungan yang erat agar kokoh dengan Kenadziran Banten . 




Dalam akhir acara inti kedatangan Pejabat Sakti memohon doa dan dukungan semoga pejabat sakti lebih maju berkembang dan memberikan kontribusi kepada Banten khususnya. 


Dalam sambutanya tokoh ulama Banten KH.Tb. Ahmad Syadili, atau lebih akrab di sapa Abah Li menuturkan " Berterima kasih kepada seluruh pengurus pejabat sakti yang sudah mengunjungi dan bersilaturahim ke Pondok Pesantren Serosoan Banten Lama semoga di bawah kepemimpinan komando Cecep Azhar , pejabat sakti berguna bagi nusa bangsa agama dan khusus memajukan Banten, karena bangsa yang maju tidak melupakan Jasmerah ( jangan melupakan sejarah)." acara tersebut berjalan dengan penuh khidmat Tuturnya".


(Tantowi/RG)

×
Berita Terbaru Update