-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 064/MY Peduli di Bulan Ramdhan untuk Saling Berbagi

Thursday 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 


SERANG,klikviral.com -Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan betul oleh Keluarga besar Korem 064/MY. Dengan membagikan takjil geratis bagi masyarakat di wilayah Kota Serang. 



Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama anggota langsung turun ke pinggir jalan dalam rangka membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Kamis ( 28/04/2022 )




Brigjen TNI Yunianto melalui pesannya menyebutkan, kegiatan bagi bagi takjil gratis ini yang dilakukan oleh Korem 064/MY selama bulan puasa yang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam berkah Ramadhan.



Melalui kegiatan ini pula wujud kedekatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa dirasakan, TNI bagian dari masyarakat Indonesia, sesuai dengan semboyan yang ada “Bersama Rakyat TNI Kuat dan Bersama TNI, Rakyat Sejahtera”, sebut Danrem 064/MY.



Selain itu, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk perhatian dan wujud kepedulian Korem 064/MY dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi dalam bulan suci Ramadhan, ungkap Danrem 064/MY.





“Memanfaatkan kesucian di bulan Ramadhan ini untuk berbagi memberi takjil berbuka puasa bagi masyarakat sekitarnya didepan satuan, karena yakinlah semakin banyak kita memberi maka rezeki akan bertambah dan satuan kita akan selalu dalam lindungan Allah SWT, ini merupakan pesan Bapak Kasad kepada Kami” ucap Danrem



Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh jajaran Korem 064/MY dengan membagi bagikan takjil geratis bagi pengguna jalan dan warga yang melintas, selama bulan suci Ramadhan.



Salah satu warga yang mendapat takjil mengucapkan terima kasih kepada Korem 064/MY yang telah berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah ini.



“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Korem 064/MY Takjil geratis ini sangat membantu saat berbuka puasa,” Ucapnya.




(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update