-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PKS Cilegon Gelar Baksos Pembagian Takjil.

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


Cilegon Klik Viral.Com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan makanan takjil sebagai menu makanan buka puasa kepada warga penerima manfaat, Jumat (22/04/2022).


Amal Irfanudin ketua DPD PKS Kota Cilegon mengatakan, untuk kegiatan hari ini kita tim dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS dan SPKK Kecamatan Purwakarta bekerjasama dalam menebar kebaikan untuk berbagai kebahagiaan dengan membagi-bagikan takjil.


“Untuk kegiatan hari ini difokuskan di Kelurahan Pabean dan Kelurahan Tegal Bunder sebagai penerima manfaat tebar tajkil, total yang kita bagikan ada 300 paket takjil", ungkap nya. 




Lebih lanjut Amal menjelaskan meskipun ditengah guyuran hujan para perwakilan dari seluruh DPRD yang ada di Kecamatan Purwakarta tidak ada patah semangat dalam menebar kebaikan. Dan alhamdulillah dalam sekejap takjil yang dibagi-bagikan habis tanpa tersisa.


“Alhamdulillah takjil habis tanpa tersisa, dan kegiatan ini merupakan gerakan serentak nasional DPP PKS dalam program gerakan berbagi 2 juta paket saur dan takjil di seluruh Indonesia. Semoga tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi yang bisa kita bagikan",tutup Amal. 


Irul redd/RG.

×
Berita Terbaru Update