-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Kesatuan Gerak Aspirasi di DPP PPP

Friday 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:31:30Z

 


JAKARTA,KlikViral.Com - Di temui di sela Rapimnas PPP 2022 dimana Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Menteng, salah satu hasil rapimnas yakni PPP akan mulai mendekati figur potensial untuk Pilpres 2024, Menyiapkan agenda Pemilu Presiden tahun 2024 dengan menugaskan DPP untuk melakukan komunikasi dengan partai politik dan figur-figur potensial, Jumat (15/04/2022).


 Fairus Husein Maskati Ketua DPW PPP Sulawesi Tengah, menyampaikan apresiasi terhadap aspirasi DPW PPP hingga DPD dan akar rumput di daerah pemilihan Sulawesi Tengah untuk disampaikan pada DPP PPP.

 


“Kami targetkan untuk DPW PPP Sulteng dapat memiliki kursi satu Fraksi di DPRD Provinsi Sulteng, dan sekurangnya satu kursi di DPR RI pada Pemilu mendatang,” ucapnya 



Target ini diharapkan tercapai seiring kecintaan masyarakat Sulteng terhadap Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di wilayah Sulteng, PPP tetap menjadi idola konstituennya sejak lama.


Untuk itu, kami percayakan aspirasi kami kepada DPP PPP dalam Rapimnas kali, sehingga menjadi satu kesatuan gerak aspirasi dalam demokrasi yang dijalankan”, tutupnya


(Octavianus/RG)



×
Berita Terbaru Update