-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Ramadhan Jajaran Kelurahan Pager Agung Walantaka Kota Serang

Thursday 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 


SERANG, klikviral.com - Kepala kelurahan Pageragung kembali melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan para staff dan jajarannya, para Kader, para ketua Rukun Warga dan Rukun Tetangga di aula kantor kelurahan Pager Agung. Kegiatan ini sebelumnya sempat terhenti dua tahun belakangan ini karena adanya pandemi Covid 19. Rabu (27/04/2022).


Dalam acara ini sebelum waktu berbuka tiba, dilaksanakan kegiatan doa bersama dan pengajian yasinan oleh para hadirin yang ada, yang di pimpin oleh Ustadz Johani selaku penghulu di kelurahan Pager Agung.




Kepala kelurahan Pager Agung H. Hamimi, SE mengatakan kepada klikviral.vom "Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahim antara sesama para pengurus Rukun Tangga dan Rukun Warga dengan staf jajaran kelurahan Pager Agung."


“Dengan kegiatan seperti ini kita harapkan seluruh jajaran yang ada bawah dikelurahan Pager Agung bisa lebih terjalin kekompakkan dan yang penting lagi, lebih mempererat tali silaturahim, tetap solid dan tetap semangat dalam melayani masyarakat kita” harapnya.



“Kegiatan ini tidak direncanakan atau disiapkan secara khusus, kita mengapresiasikan agar kegiatan-seperti ini khususnya kegiatan yang mempunyai nilai-nilai keagamaan lainnya, kedepan tetap bisa kita laksanakan, bukan hanya momentum pada bulan suci ramadhan ini saja, Inshaa Allah kegiatan keagamaan lainnya masih bisa terus terlaksana oleh masing-masing lingkungan, seperti kegiatan Isra Mi’raj, Maulid dalam moment kegiatan Perayaan Hari besar Islam Lainnya” tambahnya lagi.




Diakhir rangkaian acara, atas nama pihak kelurahan, kepala kelurahan memberikan bingkisan kepada para ketua RT dan RW se-kelurahan Pager Agung sebagai bentuk terima kasihnya yang telah mengabdikan diri melayani masyarakat di kelurahan Pager Agung.



“apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya, namun semoga apa yang kami berikan tersebut menjadi berkah dalam bulan ramadhan ini, dan dapat memberikan semangat lagi dalam bekerja untuk melayani masyarakatnya” pungkasnya.




(Agung/RG)

×
Berita Terbaru Update