-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Bulan Suci Ramadan Kodim 0623/Cilegon Gelar Baksos Jumat Berkah

Friday 1 April 2022 | April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 



Kabupaten Serang KV News - 

Kodim 0623/Cilegon bersama Persit KCK Cabang XLIX Dim 0623 Koorcab rem 064 PD III/Siliwangi menggelar kegiatan Bhakti Sosial Jumat berkah di kampung Bulakan Rt 01/01,Desa Cikedung,Kecamatan Mancak,Kabupaten Serang, Jum'at (01/04/2022).



Dalam kegiatan sosial tersebut turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos. bersama Ketua Persit KCK Cab XLIX DIM 0623, Ny. Evy Ari Widyo Prasetyo, kades Cikedung, Danramil 2306/Mancak dan masyarakat Desa Cikedung.




komandan Kodim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari widyo Prasetyo,S.Sos. mengatakan dalam sambutannya, berterima kasih kepada masyarakat Desa Cikedung telah hadir di kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah Ini. kegiatan Bhakti Sosial Jumat berkah ini. 

TNI AD ingin lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dengan komponen masyarakat di daerah sekitar dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.



Dan dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial Jumat berkah ini, Kodim 0623/Cilegon telah melaksanakan perintah Harian KASAD yang kelima, yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. 




Dihadapkan dengan kondisi masyarakat saat ini diharapkan semua komponen masyarakat bisa berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan di masa masa pandemi saat ini", ungkap Ari. 



"Sementara itu Herman kepala Desa Cikedung mengatakan saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak Terima kasih kepada kodim 0623/Cilegon yang telah berkunjung dan mengadakan bhakti sosial di Desa Cikedung ini, dengan menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat Desa Cikedung ini. 




Dengan adanya bhakti sosial yang di selenggarakan oleh kodim 0623/Cilegon.

Mudah mudahan kedepan banyak instansi instansi lain yang ingin membantu dan berpartisipasi untuk membantu masyarakat Desa Cikedung. 

Seperti hal nya saat ini di lakukan oleh pihak kodim 0623/Cilegon", tutup Herman. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update