-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Bersih Bersama Petugas dan Warga Binaan Lapas Cilegon

Friday 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


CILEGON, klik viral.com -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menyadari pentingnya kualitas menjaga kebersihan lingkungan sebagai dasar kesehatan yang dirasakan langsung oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petuagas Lapas Sendiri. Untuk memastikan hal itu, Kepala Lapas (Kalapas) Cilegon, Sudirman Jaya, mengajak seluruh jajaran beserta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melakukan kegiatan bersih-bersih area Lapas dan perkantoran. Jumat (22/04/2022). 


Kegiatan bersih-bersih tersebut sekaligus dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Dimana kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan seluruh pegawai Lapas beserta CPNS.




Sudirman Jaya kalapas Cilegon mengatakan kepada awak media dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 kegiatan bersih-bersih tersebut biasa dilaksanakan juga seminggu sekali.


“Biasa kami laksanakan kegiatan bersih -bersih ini seminggu sekali di hari jum'at,semoga ini menjadi kebiasaan yang baik dan bermanfaat nagi kita semua". tutur Sudirman.




Sudirman juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin bahkan setiap hari bukan hanya di hari Jum'at atau di moment- monent tertentu saja. 


“Kepada para pegawai saya perintahkan untuk menjadi contoh bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam hal kebersihan. Mari kita lakukan semua ini secara bersama-sama demi kepentingan bersama",tutup Sudirman.


(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update