-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Cilegon Sediakan Takjil Gratis Obati Rasa Rindu WBP Selama Bulan Ramadhan

Thursday 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:34Z


Cilegon Klik Viral.Com.- Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang di nanti oleh seluruh umat muslim karena keberkahannya dan tradisinya.

Salah satunya adalah takjil,makanan yang biasanya ada pada bulan suci Ramadhan saja.Kamis (14/04/2022 ). 



Untuk mengobati rasa rindu Warga Binaan Pemasyrakatan (WBP) selama menjalani hukuman. Lapas Kelas IIA Cilegon memberikan extra fooding berupa makanan takjil yang dibagikan menjelang waktu berbuka puasa.



Menurut Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya. Extra fooding diberikan selama bulan suci Ramadhan dengan harapan bisa semangat para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam menjalankan ibadah Puasa serta tidak mengurangi momentum "bumbu" Ramadhan itu sendiri.


"kami berikan makanan tambahan / extra fooding kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) semoga bisa menjadi penambah semangat saudara - saudraku dalam menjalankan ibadah puasa " ujarnya.


Salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang enggan mengungkapkan identitasnya mengungkapkan rasa syukurnya terkait kegiatan tersebut.




"Alhamdulillah, jadi ada takjil setiap sore selama Ramadhan. Bersyukur jadi bersemangat berbuka puasanya" ujarnya. 


Extra fooding yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berupa makanan manis yang sudah di tentukan menunya setiap hari", tutup Sudirman. 


(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update