-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mathla'ul Anwar Berbagi

Monday 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:34Z

 


SERANG, Klik Viral.Com - Mathla'ul Anwar (MA) adalah massa organisasi Islam tertua dari Provinsi Banten, didirikan pada 10 Juli 1916 Menes Pandeglang Banten. dan mempunyai tujuan yaitu pendidikan, dakwah, dan sosial.


Pada pertengahan bulan suci Ramadhan ini, mendekati hari lebaran Mathla'ul Anwar di seluruh Indonesia melaksanakan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, di Provinsi Banten di pusatkan di Kantor operasional sekretariat Mathla'ul Anwar Km 3 Lingkungan Drangong Legok Taktakan Kota Serang."




KH.Embay Mulya Syarif Ketua Umum Mathla'ul Anwar mengatakan kepada KlikViral.Com "Untuk proses pembagian ini khususnya di wilayah Banten, kami menggandeng ormas Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB).


"Dimana JLNB ini ormas yang hampir sama dengan salah satu tujuan Mathla'ul Anwar di bidang sosial."


"Adapun bantuan paket ini berasal dari keluarga besar Bapak H. Muhammad Jusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden) untuk pengurus besar Mathla'ul Anwar."ucapnya



"Untuk paket yang dibagikan di wilayah Banten sebanyak 1.500 paket dan diberikan kepada para Fakir Miskin, Pengurus Masjid, guru ngaji, Ketua RT/RW,. dan masyarakat yang berada di sekitar Kantor operasional ini."


"Pembagian di luar Kantor sekretariatan dilaksanakan di seluruh Kepengurusan Wilayah Mathla'ul Anwar Provinsi Banten."


"Pembagian ini kami laksanakan setiap tahunnya sebelum hari raya idul Fitri (lebaran) itu rutin kami laksanakan, apa lagi tahun sekarang masyarakat sedang mengalami kesusahan dampak Covid 19."imbuhnya



Mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan, karena kita harus perduli terhadap sesama."


"Dan kita juga doakan kepada Bapak H Muhammad Jusuf Kalla dan Keluarga, semoga di berikan pahala yang berlipat ganda, aamiin." tutup KH .Embay Mulya Syarif 


(EDI/JUNAEDI)

×
Berita Terbaru Update