-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas Badak Banten DPC Rangkasbtung Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 



LEBAK,klikviral.com -Ormas Badak Banten (BB) DPC Rangkasbitung gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, bertempat di Kampung Sentral Lebak, RT 02 / RW 011, Kelurahan MC Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (24/04/2022).


Dengan tema "Buat mereka tersenyum  di bulan yang suci" Badak Banten DPC Rangkas Bitung gelar acara bakti sosial santunan anak yatim.


Dalam acaranya kegiatan di hadiri tokoh masyarakat dan para anggota di masing- masing DPC terdiri dari Citeras dan Kolelet Rangkasbitung.


Selama acara berlangsung acara demi acara berjalan dengan aman tanpa ada kendala apapun dan turut di bantu para relawan yang hadir yang semuanya tampak senang dan mendukung.




Fikri PJs Ketua Badak Banten DPC Rangkas Bitung mengatakan "Alhamdulillah berkat dari kekompakan dan kerjasama Anggota maupun pengurus acara terlaksana dan berjalan lancar, Fikri juga Menambahkan acara ini tidak lepas dari dukungan  Badak Banten DPD Kabupaten Lebak dan beberapa Komunitas maupun paguyuban."ucapnya


Ali Sujana Sekertaris Daerah DPD Badak Banten Kabupaten Lebak, memaparkan bahwa bersyukur acara berjalan dengan lancar dan sangat sukses.


"Alhamdulillah kami dari Badak Banten DPC Rangkas, Ranting Citeras dan Kolelet Badak Banten dibantu oleh Komunitas Olb,Fstp,Rosi & Paguyuban Alb pada hari ini kita bisa menyantuni anak yatim sebanyak 35 orang,"ujar Ali saat ditemui awak media di sela acara.


"Mudah-mudahan kita dari anggota ada dukungan dan saya selaku Sekda Badak Banten sangat bangga dengan adanya giat ini dan kita bisa berbagi sesama saudara kita semoga kedepannya bisa lebih bermanfaat lagi,"sambung Ali.




Ali menambahkan mengharapkan untuk tahun yang akan datang  bisa berbagi lebih banyak dari sekarang ini.


"Saya minta kepada teman-teman mari  kita sama-sama untuk saling berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung, mudah-mudahan"


"Giat kita di bulan suci ramadhan bisa memberikan senyuman untuk saudara kita, dan di harapkan dalam agenda ini kita bisa berkelanjutan saling berbagi, jadi saya ucapkan terimakasih banyak kepada temen-temen yang mendukung dan memberikan support kepada kami."tutur nya 


Masih di tempat yang sama Ketua Badak Banten DPD Kabupaten Lebak Adeng Koswara mengatakan "Alhamdulillah Acara santunan berjalan kondusif dan lancar, tidak lupa Adeng mengingatkan kepada Anggota khususnya Badak Banten DPD lebak tetap menjaga Kekompakan dan terus jalin silaturahmi."tutupnya



(Dra/RG)

×
Berita Terbaru Update