-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Santunan DPC Brigade Bekasi

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


Bekasi,klikviral.com - DPC Brigade Kabupaten Bekasi kembali mengadakan kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Sekaligus berbagi takjil dilanjutkqn buka puasa Bersama, bareng Paguyuban RT 02 Kp. Bulu, RT 002/004, di depan Halaman Paguyuban Tambun Selatan.


Bertemakan “Berbagi Santunan dan Sembako dan Buka Puasa Bersama” Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Brigade Kabupaten Bekasi dan Tim Paguyuban RT 002, Minggu (24/04/2022)


Dalam acara tersebut, sekaligus buka puasa bersama dan Pemberian Santunan yatim piatu dan Dhuafa dengan para Donatur dan semua Ormas yang sudah menyumbangkan Rezekinya,Brigade Kabupaten Bekasi berserta pengurus. disampaikan juga Sambutan - Sambutan Para Ketua Panitia Maryanto dan para Ketua Paguyuban RT 002/004 Wahyudi dan tidak lupa para perwakilan dari para Donatur.




Ketua DPC Brigade Kabupaten Bekasi Ade Irawan menyampaikan " hadir karena peduli terhadap Anak - anak yatim dan Kaum Dhuafa" , maka dari itu hari ini menggelar Acara Buka puasa Bersama dan Memberikan Santunan dan Sembako.



“DPC Brigade Kabupaten Bekasi dan Para Donatur membagikan Santunan dan sembako kepada Para yatim piatu dan kaum Dhuafa semoga Masyarakat yang Sedang Menjalankan Ibadah Puasa bisa ikut berbahagia di Bulan Suci Ramadhan saat ini, karena kami DPC ikut peduli di berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Paguyuban 02 dan Masyarakat Kp. Bulu RT 002/004," kata Ade Irawan.



Sementara, Ketua Panitia Acara Maryanto menyampaikan merasa bangga kepada Para donatur bahwa selama Bulan Suci Ramadhan telah melaksanakan kegiatan sosial, termasuk pembagian takjil dan Makanan kepada Para Masyarakat yang datang menghadiri acara tersebut.



Disamping itu Turut Hadir Tokoh kita Gus Ma'mun Baihaqi yang juga memberikan Dukungan dan Suportnya dalam Acara Santunan dan Berbagi Sembako kepada Yatim piatu dan Kaum Dhuafa,



"Dengan adanya kegiatan Sosial ini Bisa Meningkatkan keimanan kita setelah Ramadhan Berakhir dan terus menjalin hubungan Silaturahmi Dengan Segala lapisan Masyarakat kita dan Sekitarnya,"ucap singkat Gus Ma'mun Baihaqi.



(Octavianus/RG)

×
Berita Terbaru Update