-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Para Pengusaha Lokal dan Aktivis Muda Link Ciwandan Gelar Istiqosah Serta Buka Bersama.

Saturday 9 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 


Cilegon Klik Viral News - Rumah Peradaban Banten (RPB) Menggelar Istighosah Kebangsaan yang bertemakan Mendoakan Indonesia Dari Desa.


Acara bertempat di Jl. Sunan Kudus IV, link Kubang welut rt 02 rw 04, kelurahan Samangraya, Kecamatan Ciwandan,Kota Cilegon,Jum’at (08/04/2022).



Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Cilegon,ketua HIPMI Kota Cilegon, Dirut PT. Adikatama Karsa Wiguna,tokoh agama,tokoh masyarakat, mahasiswa dan aktivis aktivis muda Ciwandan. 



 H. Isro Mi’raj ketua DPRD kota Cilegon mengatakan, dengan adanya kegiatan istighosah ini ada momen penting antara masyarakat lingkungan dan perwakilan pihak industri. “Wahana religi yang baik menurut saya, ada keberkahan untuk kota Cilegon dan yang seterusnya bagaimana kemudian dibalik istighosah ini ada momen yang sangat penting bagaimana mewakili proses kejadian kemaren, hubungan antara lingkungan dengan industri.”


“Saya melihat kedua nya ini harus kita jaga bersama karena kedua-duanya adalah aset, tentu ketika ini menjadi suatu pertemuan yang baik ada output yang baik juga dan ini bisa di sampaikan oleh perwakilan dari industri, sehingga kemudian ada solusi-solusi kedepan bagaimana terakomodirnya kepentingan-kepentingan daerah, dan lokal dari seluruh elemen masyarakat baik masyarakat pengusaha maupun masyarakat pada umumnya", imbuh nya. 



Sementara itu Ahmad Aflahul Aziz, SH, Direktur Utama PT.Adikatama Karsa Wiguna.

Serta aktivis muda Ciwandan menjelaskan tujuan dari kegiatan Istighosah Kebangsaan ini kita berharap pihak industri dengan pengusaha lokal selalu berkomunikasi dengan baik dan intinya selalu bersinergi lah. 



“Dengan adanya kegiatan Istighosah Kebangsaan yang kita selenggarakan di rumah peradaban Banten ini dari inisiatif rekan rekan kita semua, rumah peradaban ini memang untuk bentuk Sosial juga, adanya rumah peradaban ini untuk menyambung tali silaturahmi baik dari rekan rekan aktivis ataupun perwakilan dari industri dan pengusaha lokal juga.



"Untuk kedepan nya kita mendukung penuh agar bisa menciptakan kultur antara industri dengan pengusaha lokal, khususnya.

Agar terjalin dengan baik tidak ada kesenjangan baik dengan masyarakat dengan pengusaha dengan pemerintah dan industri yang ada di sekitar kita', tegasnya. 




Masih ditempat yang sama Mochamad Sofiyan Ketua HIPMI Kota Cilegon menambahkan, dalam kegiatan Istighosah ini pihak industri dapat membuka peluang industri untuk makmurkan masyarakat lingkungan sekitar.


“Dengan adanya Istighosah kebangsaan ini kita berharap kepada Allah yang maha kuasa yang mana agar kedepan lebih baik lagi dalam segala hal. 


 

“kita semua berharap di masa rekapre ini perusahaan industri dapat membuka peluang untuk pengusaha lokal, dan ketika nanti pengusaha pengusaha lokal makmur masyarakat nya pun ikut makmur, sesuai dengan arahan ketua dewan Cilegon, yang biasanya kita santunan setahun bisa beberapa kali d

imasa rekapfre ini kan susah. 

Dengan membukanya peluang industri untuk pengusaha lokal dan memakmurkan masyarakat lingkungan sekitari",tutup Sofiyan. 


(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update