-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMKM,PI dan Disperindag Kota Cilegon Gelar Festival Ramadhan 2022.

Wednesday 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:32:17Z

 


Cilegonn, klikviral.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon yang bekerjasama dengan Pengusaha Mikro Kecil Menengah Prima Indonesia (PMKM PI) Kota Cilegon menggelar Festival Ramadhan 2022 di halaman Rumah Dinas Wali Kota Cilegon.Selasa (12/04/2022).


Dalam kegiatan Festival Ramadhan 2022 tersebut dibuka selama 20 hari mulai dari tanggal 11 - 30 April 2022 yang diisi dengan Bazar Sembako dan Kuliner. Selain itu Festival Ramadhan 2022 juga dirangkaikan dengan kegiatan perlombaan meliputi Fashion Show, Pildacil, Qosidah, Marawis, Pameran Pakaian dan Pameran Otomotif.


Helldy Agustian,SE,MH,MM.

 Mengatakan dengan adanya Festival Ramadhan 2022 ini saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Disperindag dan PMKM PI Kota Cilegon yang sudah mengadakan kegiatan Festival Ramadhan 2022 ini mudah-mudahan Festival ini dapat berkembang lebih baik dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kota Cilegon", imbuh nya.

 



Dengan adanya Festival Ramadhan ini sebagai simbol dalam membangkitkan perekonomian di Kota Cilegon.



"Dengan kegiatan seperti ini kita dapat membantu para pelaku UMKM di Cilegon untuk membantu menjual produk-produknya.

selain itu juga dengan adanya Festival Ramadhan ini Insya Allah sebagai pertanda kebangkitan perekonomian di Kota Cilegon. 


"Saya berharap dengan Festival Ramadhan 2022 ini dapat dijadikan momen kebangkitan bagi para pelaku usaha UMKM di Kota Cilegon. 


"dan Festival Ramadhan 2022 ini dapat dijadikan sebagai momen kebangkitan untuk para pelaku usaha UMKM di Kota Cilegon serta dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat kota Cilegon. 




"Mudah mudahan festival ramadhan 2022 ini Kota Cilegon akan memiliki Pusat UMKM yang bertempat di lingkar selatan bekas gedung kejaksaan semoga dengan adanya pusat UMKM ini dapat membantu bagi para pelaku UMKM dalam meningkatkan penjualannya", ungkap Helldy. 



Sementara itu Toto Liswanto Ketua (PMKM PI) Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Prima Indonesia menjelaskan dengan adanya Festival Ramadhan 2022 ini kita bertujuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat kota Cilegon. 


"Festival Ramadhan 2022 ini adalah untuk mengangkat perekonomian masyarakat kota Cilegon dimana sebelumnya pada pandemi Covid 19 perekonomian masyarakat Cilegon mengalami keterpurukan dan mudah-mudahan dengan adanya Festival Ramadhan 2022 ini dapat membantu pertumbuhan perekonomian di Kota Cilegon", tutup Toto.



(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update