-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarawih Keliling, Ditbinmas Polda Banten Berikan Ceramah Kamtibmas

Monday 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:35Z

 


Serang, klikviral.com - Laksanakan sholat tarawih keliling, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata berikan ceramah selepas pelaksanaan sholat pada Minggu (10/04) malam.


Memanfaatkan pelaksanaan sholat tarawih guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan berlangsung di Masjid Al Firdaus Kecamatan Curug Kota Serang.


Saat dikonfirmasi, AKBP Sahata membenarkan kegiatan tersebut, "Benar, malam ini saya melaksanakan tarawih keliling, sasaran kali ini yaitu Masjid Al Firdaus di Kecamatan Curug. Saya manfaatkan dengan memberikam tausiah, juga ceramah kamtibmas," ujar Sahata.




Kemudian, Sahata menyampaikan beberapa hal saat ceramah. "Saya mengajak jamaah untuk ikhlas dalam menahan hawa nafsu, juga perbanyak ibadah di bulan suci ramadhan ini, antara lain senantiasa menjaga sikap dan lisan, perbanyak membaca Al-quran, bersedekah serta ikhlas dalam melaksanakan ibadah puasa," jelas Sahata.


Tak lupa Sahata juga menghimbau jamaah untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas. "Tentu pesan kamtibmas juga saya sampaikan, jadi saya mengajak para jamaah sholat tarawih untuk turut serta dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas, khususnya di Banten ini," imbuhnya.


×
Berita Terbaru Update