-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Keimanan Lapas Cilegon Gelar Tabligh Akbar

Friday 8 April 2022 | April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


Cilegon Klik Viral.Com - Ramadhan adalah salah satu bulan yang istimewa dan penuh rahmat, dimana setiap umat muslim berlomba - lomba meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya.


Begitu juga Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Cilegon yang begitu bersemangat mengikuti Tabligh Akbar yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Ramadhan 1443 H., Jum'at (07/04/2022).



Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin Lapas Kelas IIA Cilegon. 

Dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan di isi 25℅ dari kapasitas masjid tersebut. 



Sudirman Jaya kalapas Cilegon membuka langsung kegiatan Tabligh Akbar, dalam amanatnya Sudirman berharap Warga Binaan Pemaysrakatan yang berada di Lapas Cilegon untuk makin bersemangat dalam beribadah.




"Saudara-saudaraku Warga Binaan, tidak semua orang mendapatkan kesempatan berjumpa Bulan Suci Ramadhan,mari kita tingkatkan ibadah kita jangan sia siakan kesempatan ini " Ungkap Sudirman.


Semantara itu KH Abdurochman dalam tausiyahnya mengingtkan untuk tidak berkecil hati dan tetap istiqomah dalam menjalankan semua Perintah Allah SWT. 


" jgn pernah berkecil hati apapun yang terjadi dengan kita, buktikan bahwa Narapidana di Lapas Cilegon bisa berubah,bertobat dan menjadi manusia berguna", tutup Abdurochman. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update