-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Westsider Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


CILEGON Klik Viral. Com. -Westsider menggelar Santunan anak yatim dan buka puasa bersama (Bukber) yang bertemakan Berbagi Seteruse Seduluran Selawase di depan cafe Ecco Resto komplek KS Propelat,Kelurahan Kotabumi,Kecamatan Purwakarta,Kota Cilegon. Sabtu (23/04/2022).


Westsider adalah auto club banten dari 2010 hingga sekarang 2022 dan menjadi dedengkot club yang ada di kota Cilegon yang masih eksis sampai sekarang ini, dalam kesempatan ini westsider membagikan 50 Paket sembako dan uang tunai serta berbuka puasa bersama dengan puluhan anak yatim. 


Rohmat Arifin ketua Westsider mengatakan Kegiatan sosial hari ini adalah santunan anak yatim piatu bersama westsider.

westsider adalah otomotif atau club Banten dari 2010 hingga sekarang 2022 jadi westsider adalah dedengkot club yang ada di Cilegon yang masih eksis sampai selama ini dan sempat vakum beberapa saat Tapi kita tetap eksis lagi dengan cara bershodaqoh dan santunan anak yatim ini, Alhamdulillah dari tahun ke tahun tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan tentunya", ungkap nya. 

 


“Selain itu westsider juga mempunyai program yaitu untuk pembangunan Majlis Taklim, Mushola yang ada di Bany Sufyan mereka itu adalah pondok pesantren yang jauh ketinggalan dalam arti memang Pondok Salafiyah, Pondok Salafiyah yang selama ini belum terjamah oleh Pemkot atau dari manapun juga, westsider bersama Miracle squad sekarang lagi membangun majelis taklim itu yaitu membangun asrama dan membangun musholla. 


"Lebih lanjut Rohmat berharap mudah mudahan otomotif cilegon semakin maju lagi mendapat suport dari pemkot cilegon dan tetap jaya",imbuh Rohmat. 


Sementara itu Helldy Agustian,SE.MH,MM walikota Cilegon sangat mengapresiasi dengan ada nya kegiatan yang dilakukan oleh westsider dalam rangka menyantuni anak yatim yang ada dikota cilegon dan saya mengapresiasi masukan masukan nya nanti kedepan bagaimana club club otomotif yang lain bisa kita hidupkan lagi kedepannya artinya bisa diperhatikan oleh pemerintah, dulu juga di toyota sering komunikasi dan mengadakan pameran yang otomatis dengan sekarang menjadi Walikota harus bisa mensupport grup grup otomotif yang ada di cilegon", tutup Helldy. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update