-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PEKAT IB Kota Serang. Melaksanakan Buka Puasa dan Konsolidasi

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


SERANG,klikviral.com -PEKAT IB merupakan lembaga Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesian Bersatu. bagian dari pada mitra pemerintah, legislatif dan masyarakat dalam proses pengembangan, pembangunan dan pengamanan, Minggu (24/04/2022)


 Memed Juhendi Ketua DPD PEKAT IB Kota Serang. mengatakan kepada media online klik viral.com "Dalam memupuk silaturahmi dan kekompakan pengurus dan anggota PEKAT IB di wilayah Kota Serang, kami mengadakan buka puasa dan sekaligus melaksanakan koordinasi diantara sesama pengurus."


""Agar tetap tetap kompak dan bahu membahu dalam menjalankan serta mengembangkan PEKAT IB sesuai apa yang telah disepakati bersama."ucapnya



"Maka dengan itu untuk lebih di kenal dan dapat berkontribusi besar bersama dalam rangka perkembangan dan kemajuan wilayah Kota Serang."


Sekjen DPD PEKAT IB Kota Serang Slamet Ibnu Hadi menyampaikan "Kegiatan ini di samping buka pusa bersama namun dalam rangka mempersiapkan diri untuk menuju pelantikan di bulan Mei 2022 mendatang."


"Karena banyak hal yang sedang di persiapan dalam hal tersebut. Maka perlunya konsolidasi dan persiapan pematangan dalam hal tersebut."tutupnya 


(Edi.S/Junaedi)

×
Berita Terbaru Update