-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JLNB Dan YANB Silaturahmi Ke Ulama Banten

Tuesday 3 May 2022 | May 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


SERANG, klikviral.com - Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) dan Yayasan Amazing New Beginning (YANB) melaksanakan silaturahmi ke ulama Banten KH. Mulya Syarif.


Bertempat di Lingkungan Pekarungan Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang Banten yang diikuti oleh jajaran pengurus JLNB dan YANB. Selasa (03/05/2022)




H.Hendra.H Ketua Umum JLNB mengatakan kepada media klik viral.com - Pertemuan ini dimaksudkan untuk lebih menjalin tali silaturahmi antara kita dari organisasi masyarakat dan yayasan yang telah lama terjalin dengan baik."


"Dimana ormas kita (JLNB) adalah sebuah organisasi yang mengutamakan kepentingan masyarakat dalam bidang sosial, dengan kerjasama ini dapat menyelaraskan antara ormas dan yayasan (YANB). ucapnya


Di tempat yang sama Ketua Pembina Yayasan Amazing New Beginning, Sriwati Jennete mengatakan " Kami adalah sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial seperti kesehatan, terus menggugah sesama anak bangsa untuk saling peduli pada sesama, terutama mereka yang sangat membutuhkan pertolongan."




"Kami sudah 3 tahun bekerja sama dengan JLNB melakukan pengobatan gratis di wilayah Provinsi Banten ini sesuai arahan dari Bapak KH. Embay Mulya Syarif sebagai Tokoh Banten."ucapnya


"Maka dengan ini di moment yang penting ini kami mengadakan silaturahmi ke kediaman rumah beliau (KH. Embay Mulya Syarif) sebagai bentuk dari hormat kami kepada beliau yang sudah kami anggap sebagai orang tua kami."




"Kami juga sangat salut kepada JLNB dimana suatu organisasi kemasyarakatan yang benar benar sejalan dengan program yang telah kami lakukan."


"Sangatlah jarang sebuah organisasi kemasyarakatan yang dari akar rumput tumbuh dan berkembang sangat perduli dan tanpa pamrih demi membantu sesama."tegasnya


"Semoga sinergitas kami dapat berjalan dengan lancar sehingga kita semua semampunya dapat membantu sesama yang membutuhkan."tutupnya



(Junaedi/RG)

×
Berita Terbaru Update