-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CAMAT DAN SEKMAT ANYER AJAK WARGANYA SUKSESKAN KEGIATAN MTQ TINGKAT PROVINSI BANTEN

Thursday 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T09:44:41Z

Serang, Media Kriminalitas- Perhelatan MTQ  tingkat Provinsi Banten yang ke 19 akan dilaksanakan dari tanggal, 27 Nopember s/d 1 Desember 2022.
Adapun pada acara MTQ kali ini, kabupaten serang menjadi tuan rumah pada acara kegiatan MTQ di tingkat Provinsi Banten yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Anyer Kabupaten Serang,pada Kamis,24/11/2022.
Jadi Tuan Rumah MTQ Provinsi Banten, di katakan Camat Anyer, H.Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si, kendati demikian dirinya menghimbau kepada warga masyarakat di kecamatan Anyer untuk turut serta mendukung dan menyukseskan kegiatan MTQ Provinsi Banten serta mendoakan agar Kabupaten Serang kembali menjadi Juara Umum.
H.Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si, mengatakan ada 64 kafilah yang akan dikirim untuk berlaga di MTQ tingkat Provinsi banten ke 19 ini, 64 kafilah dinilai sangat potensial, karena sudah mendapatkan pembinaan,"pungkasnya.
Hal senada juga disampaikan Sekmat Anyer, Bakhtiar Rifa'i,S.Pd, MH, tentunya kita sebagai warga masyarakat Anyer haru serta bangga dan merasa bersyukur telah dipercaya untuk menjadi  tuan rumah pada MTQ tingkat Provinsi banten ke 19.
Bakhtiar Rifa'i,S.Pd, MH,juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Anyer, untuk berperan aktif  dalam menyukseskan MTQ tingkat Provinsi banten ke 19. "Semoga dengan izin Allah dan ikhtiar kita yang baik, insya Allah, Kabupaten Serang, dapat merebut kembali  tropi juara umum,” pungkasnya.( Red )

×
Berita Terbaru Update