-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Covid-19 Kota Serang Gelar Ops Pendisiplinan Prokes Di Pospam KRYD Parung

Sunday 23 May 2021 | May 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:33Z

Kota Serang, Sibernes | Polres Serang Kota Polda Banten gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di Jln Raya Serang- Jakarta, Pospam KRYD Parung Kota Serang. Minggu (23/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH., Selaku Kapospam, bersama Ipda rolling, personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran, TNI, Dishub Kota Serang, Satpol PP Kota Serang, BPBD, Dinkes Kota Serang.

“Iya, hari ini, Satgas Covid-19 Kota Serang melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan covid-19,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH.

Tampak petugas gabungan melakukan pengecekan suhu, pemberian masker dan pemerikaan pada pemudik yg akan balik terkait surat keterangan antigen/swab covid 19.

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19 dan dalam pemeriksaan tidak ditemukan pengguna jalan atau penumpang baik R2 dan R4 yg suhu diatas 37.5 derajat Celcius,”ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga membagikan masker sebanyak 125 buah dan meghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protkol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi,”imbuhnya. (TP/HUMAS) .

×
Berita Terbaru Update