-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 751/VJS Hadiri Acara Pembagian Mesin Perahu Untuk Enam Suku

Wednesday 21 July 2021 | July 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:19Z

Papua, Siber | Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti (Yonif RK 751/VJS) menghadiri undangan acara pembagian mesin perahu speed boat untuk enam suku, bertempat di Balai Kampung Kasonaweja, Distrik Mamberamo Tengah, Kab. Mamberamo Raya, Papua, Rabu (21/7/2021).

 

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Kampung Kasonaweja Bapak Simon Balasi, Serka Agustinus Dabi (Anggota Pos Kasonaweja Satgas Yonif 751/VJS) dan enam perwakilan dari masing-masing suku yaitu suku Bilasi, Suromaja, Imara, Inyara, Tawan dan Mamawiso.

 

Kepala Kampung Kasonaweja berharap dengan pemberian mesin speed boat ini, masing-masing suku di Kasonaweja memiliki kegiatan positif, misalnya ojek perahu yang bisa menambah penghasilan warga.

 

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Kasonaweja Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang telah bersedia menghadiri dan membantu berjalannya acara ini hingga selesai dengan lancar dan aman,” ucap Bapak Simon Balasi.

 

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengapresiasi kegiatan tersebut. “Semoga bantuan semacam ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah tersebut,” harapnya.

 

“Anggota Pos Satgas TNI di Kasonaweja dengan segenap kemampuan, siap membantu apa-apa yang dibutuhkan masyarakat dan pemerintah Kampung Kasonaweja,” tutur Dansatgas.

×
Berita Terbaru Update