-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat HAB 76 Kemenag RI Diawali Dengan Bedah Rumah

Friday 28 January 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

Kota Serang, KV I Rangkaian Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) 76 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI), di awali dengan bedah rumah, Upacara, Tasyakuran, Penyerahan Kunci bedah rumah, lalu terakhir giat Gowes toleransi 22 amal bakti.

Hal itu di katakan H. Rusli sekretaris Departemen Agama (Depag) kota Serang usai hadiri Acara Gowes Toleransi digelar di Kantor Kementerian Agama Kota Serang, pada Kamis (27/1/2022) mulai pukul 07.00 WIB. Giat kali ini dikaitkan dengan satu gerakan, bahwa 2022 tahun toleransi yang sudah di canangkan kementerian, Adanya hal itu, maka Kota Serang mendorong mensuport dan harus mensukseskan.

" rangkaian terakhir dari hari amal bakti 76 kemenag kota serang,  di awali pada tanggal  24/25/26  Januari yang di awali dengan olahraga bulutangkis,  giat sosial bedah rumah, upacara hari amal bakti tahun 2022, Tasyakuran dan penyerahan kunci bedah rumah," tegasnya.

H Rusli berharap, bahwa tatanan kehidupan yang sudah baik, begitu pun kerukunan,  tingkat toleransi yang sudah baik ini, di kota Serang khususnya, di Banten umumnya, harus terus dipertahankan, karena Kota Serang Madani yang damai yang rukun bahagia semua dan sejahtera harus terus di tingkatkan dalam hal apapun agar lebih baik lagi kedepannya.

Adanya Kegiatan Amal Bakti tahun 2022 Walikota Kota Serang H Syafruddin mengapresiasi Acara Gowes Toleransi itu. acara itu sebagai langkah untuk menjaga kesehatan.

"Gowes Toleransi menyatukan semua pihak, serta menyatukan semua sisi, tua muda dan lainnya hadir, semoga Kota Serang akan lebih baik lagi kedepannya, kita semua harus terus bersinergi, begitu juga untuk mensejahterakan masyarakat khususnya," ungkapnya.

Yang hadir pada Giat tersebut diantaranya, Walikota Serang, kakanwil Banten, kemenag provinsi Banten, Kemenag Kota Serang, Pengadilan Serang, Kodim Serang, Anggota Dewan Kota Serang, Forkominda Kota Serang, Pihak Bank Konvensional dan Syariah, Ormas Islam yang ada di Kota Serang. (Towi/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update