-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raffi Ahmad Akan Kelola Banten Internasional Stadium

Wednesday 19 January 2022 | January 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:34Z



Banten, KV - Raffi Ahmad melalui Tim RANS mengaku tertarik untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Banten untuk mengelola Banten Internasional Stadium ( BIS ). 

Hal ini disampaikan Raffi Ahmad dalam kesempatan pertemuan dengan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), di Kediaman Gubernur , Kawasan Pinang Kota Tangerang. Rabu ( 19/01/22 ). 



Seperti diungkap Raffi, RANS siap mengembangkan kawasan sekitar BIS untuk bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan.

Di tempat yang sama Gubernur Banten, Wahidin Halim , mengaku senang mendengarkan paparan dan rencana dari Raffi Ahmad dan Tim RANS nya untuk mengelola BIS. 

Gubernur berharap Banten bisa mengalami perubahan yang positif. 

“Saya senang sekali. Baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana RANS. Yang saya harapkan bahwa Provinsi Banten harus ada perubahan,” ungkap Gubernur WH.

“Tadi dibicarakan tentang stadion, tentang kuliner, dan bermacam-macam. RANS memang luar biasa, bersinergitas untuk kemajuan Provinsi Banten,” tambahnya.


“Kita juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang, khususnya Provinsi Banten,” ungkapnya.


“Sudah seharusnya kita bangga, Provinsi Banten punya Banten International Stadium yang berstandar internasional,” tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Raffi turut menikmati Kopi WH yang menurutnya mantap rasanya.


Gubernur WH sendiri dalam beberapa kesempatan mengungkapkan, melabeli kopi hasil budi daya kopi di Provinsi Banten dengan Kopi WH untuk promosi.


Sebagai informasi, pembangunan Banten International Stadium ditargetkan selesai pada akhir Maret 2022. Saat ini atap, sound system, lampu, serta papan skor sudah terpasang. Sedangkan untuk kursi tribun dalam proses penyelesaian pemasangan. BIS merupakan stadion sepakbola pertama di Provinsi Banten yang berstandar International de Football Association (FIFA). Stadion ini berdiri di atas lahan seluas 60 hektare di Kawasan Sport Center, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.

(Wahyudin, Redaksi )


×
Berita Terbaru Update