-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Catur Piala Desmond J Mahesa Cup I Pada Hut Ke - 14

Saturday 5 February 2022 | February 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:46Z

Banten, KV I Turnamen Catur Piala Desmond J Mahesa Cup I digelar pada rangkaian HUT ke -14 Partai Gerindra, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni mengungkapkan, Para Peserta yang mengikuti, akan memperebutkan hadiah total senilai ratusan juta rupiah.

Pembukaan Turnamen Catur HUT ke- 14 Partai Gerindra digelar di Gedung DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Sabtu - Minggu 5 hingga 6 Februari 2022.

"Gelaran Piala Desmond J Mahesa Cup I merupakan ide dari Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa sendiri. Di sisi lain kita memberi ruang untuk para atlet dan kader Gerindra dalam rangka semarak HUT ke - 14 Gerindra ini," ungkapnya, 

Lebih lanjut Andra mengungkapkan, turnamen Catur dalam rangka HUT ke - 14 Partai Gerindra ini berkomitmen taat pada aturan dan janji, seperti jaminan hadiah kepada peserta. 

"Yang ikut bermain catur pulangnya harus bawa hadiah, di belakang, partai Gerindra atberdiri pada 6 Februari 2008." Jelas  Andra Ketua DPRD Banten kepada awak media 

Lebih lanjut Andra menjelaskan, Turnamen Catur Piala Desmond J Mahesa Cup I ini diikuti altet dan master catur dari delapan kabupaten.

Sementara itu, Nizar, Ketua Komisi V DPRD Banten ini mengatakan, turnamen dibuka untuk kategori pelajar SD, SMP dan DPC, serta master dan non master. Kategori DPC 40 peserta, kategori SD 20 peserta, kategori SMP 26 kategori senior master / non master 64 peserta.

" jumlah peserta sebanyak 150 orang. Hadiah yang diperebutkan mencapai Rp150 juta. Turnamen Catur tersebut bagian dari cara Gerindra Banten untuk bersama-sama membangun persatuan bangsa meski di tengah pandemi Covid - 19," katanya. (Towi/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update