-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keseruan Walikota Cilegon Saat Podcast Serta Pembagian Doorprize Bersama Ngejubel.Com.

Tuesday 22 February 2022 | February 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:45Z


 

Kota Cilegon,KV - Podcast dan pembagian doorprize dari ngejubel.Com dikafe shaly.s, cike & stik. Jln blibis komplek perumnas Cibeber, kelurahan Cibeber, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, Selasa (22/02/2022). 


Ngejubel.Com mengadakan podcast serta pembagian doorprize. 

Turut dihadiri oleh walikota Cilegon, kadis disperindag, beberapa penggiat UMKM Cilegon dan opang Cilegon. 


H.Sabihis SE. Founder Ngejubel. Com mengatakan pihak nya berharap ngejubel semakin maju dan konsumen nya semakin banyak yang daftar di ngejubel. Com ini. 


Tahun ini ngejubel terus berupaya melakukan training pelatihan kepada peserta umkm tidak hanya di Cilegon, Banten saja. 




Bahkan ngejubel. Com sudah ada dibeberapa kota dan kitapun berupaya memberikan pelatihan pelatihan agar mereka mampu mengembangkan produk produk nya melalui aplikasi Ngejubel. Com. 


Untuk aplikasi opang dan Ngejubel ini kita selalu beriringan karena ketika ada konsumen yang belanja melalui aplikasi Ngejubel. Com ini Opang(ojek pangkalan) lah yang mengantarkan nya, agar supaya membantu pendapatan Opang tersebut",tutur Sabihis.


Safrudin SE kadis disperindag menjelaskan dengan hadirnya Aplikasi Ngejubel.Com dari Cilegon untuk Indonesia mudah mudahan bisa meningkatkan UMKM Cilegon dan mengharumkan kota Cilegon",Ungkapnya.


Sementara itu Iim setiawan/Wawan Dirut Ngejubel.Com menambahkan dengan adanya aplikasi Ngejubel dan Opang ini sangat memudahkan para konsumen yang berbelanja melalui aplikasi, karena sekarang jaman nya digital. 


Kalau aplikasi Ngejubel.Com ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan perekonomian UMKM kota Cilegon. 


Dan aplikasi Opang tersebut untuk menambah penghasilan ojek ojek pangkalan yang ada di kota Cilegon serta mengurangi pengangguran",tutup Wawan.


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update