-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Partai PPP Kabupaten Serang Mengusung H. Hartono Sebagai Calon Bupati

Sunday 27 February 2022 | February 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 


Kabupaten Serang KV - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk Dapil 5 Kabupaten Serang yang meliputi 5 Kecamatan yaitu,Kramat Watu, Waringin Kurung, Gunung Sari, Bojonegara dan Pulo Ampel.

Di Perumahan Villa Permata Hijau, Desa Harjatani, Kecamatan Kramat Watu,Kabupaten Serang, Minggu (27/02/2022). 


Berdasarkan hasil musyawarah anak cabang yang dilakukan bulan Januari kemarin H. SM. Hartono. SE Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Mengukuhkan lima Pengurus Anak Cabang (PAC). 




H.Subadri Ushuludin, SH ketua DPW PPP Banten mengatakan "DPC PPP menggelar Musancab sekaligus pengukuhan Pengurusan Anak Cabang yang ada di dapil lima Kabupaten Serang."

 

"Mudah-mudahan sesuai apa yang tadi kita sampaikan TriSukses ini bisa terpenuhi di Dapil lima. 

1. Sukses pertama Konsolidasi, memang kita sedang gencar-gencarnya mengkonsolidasikan bagaimana struktur kita utuh dari DPC, PAC, Ranting dan lain-lain. Ini Perdana yang dilakukan DPC PPP di kabupaten Serang di Dapil lima. 

2. Dalam memenuhi struktur ini kita menyiapkan figur-figur yang akan bekerjasama bersama-sama membesarkan PPP. 

3. Karena kultur kita keagamaan maka kita harus mencintai para Alimil Ulama, Guru guru ngaji di tempat kita masing-masing "Jangan jauh dari Kyai, Alimil ulama, karena basic kita di dukung mayoritas para Kyai dan Alimil ulama," Ungkap Ketua DPW PPP Banten 


"Saya berharap di kepimpinan DPC yang baru ini tumbuh motivasi baru, semangat baru, timbul gairah baru dalam rangka memenangkan PPP di semua tingkatan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten,"harapnya


"Kita ketahui figur sosok pak Hartono ini bukan orang yang baru dalam Politik, wajar tadi kader-kadernya menjual/mengusung Pak Hartono agar menjadi Bupati, Itu cita-cita parpol semua, karena berpolitik mempunyai kepentingan."


"Kepentingan kita untuk mendongkrak suara yang ada kita sepakat mencalonkan H,Hartono nanti di pilkada 2024,"tegasnya.


"Dan sebelum Pilkada terlaksana kita dihadapkan dengan pilihan legislatif (Pileg) dulu maka kita bersama-sama berjuang, berikhtiar dan bersungguh-sungguh bersama dalam rangka memenangkan Partai kita ini, Setelah Itu kita usung kader-kader terbaik kita PPP bergairah insya Allah ada di kemenangan,"ungkap Subadri. 


H.SM.Hartono. SE ketua DPC PPP Kabupaten Serang menambakan "Pihaknya berterima kasih kepada ketua DPW PPP dan para Kyai Alimil Ulama dan tokoh-tokoh yang hadir dalam acara Musancab ini menambah keyakinan yang di iringi harapan dan doa sehingga apa yang disampaikan harapan dan doa untuk mengusung saya menjadi Bupati Kabupaten Serang, saya siap untuk melaksanakan nya dan untuk target di Dapil lima ini 2 Kursi."


"Target yang realistis setelah saya melihat kekuatan dan kebersamaan dari teman-teman yang ada di dapil lima,"tutup Hartono. 


(Irul redd./RG)

×
Berita Terbaru Update