-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himpaudi Kota Cilegon Gelar Baksos Di Paud Yang Terdampak Banjir.

Monday 14 March 2022 | March 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:34Z

 



Kota Serang KV. - Organisasi Himpaudi Kota Cilegon Menggelar Bakti sosial (Baksos) di Paud Al Imron, kampung Sukajaya Rt 01/03,Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Senin (14/03/2022). 


Dalam kegiatan Baksos tersebut turut dihadiri oleh Bunda Paud Kota Serang,Camat,Lurah,Ketua Himpaudi Provinsi Banten, Ketua Himpaudi Kota Cilegon, Ketua Himpaudi Kota Tangerang dan Guru PAUD se Kota Serang.




Iip Hizbulloh Kepala Kelurahan Banten mengatakan kepada awak media alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari organisasi Himpaudi provinsi Banten,Himpuadi Kota Cilegon dan Himpaudi Kota Tangerang. 


Dalam rangka bakti sosial terhadap masyarakat kota Serang khususnya PAUD pendidikan usia dini di kelurahan Banten ini. 


Dan alhamdulillah bantuan tersebut di Terima langsung oleh ketua PAUD Kota Serang dan beliau sangat mengapresiasi dengan gerakan sosial yang di lakukan oleh rekan rekan Himpaudi. 




Dan saya selaku pemerintah kelurahan Banten mengucapkan terimakasih atas bantuan donasi nya mudah mudahan bermanfaat bagi warga saya, karena dari pasca banjir tersebut sebagai kepala keluarga nya belum bisa melaut menangkap ikan, karena di kapung Sukajaya ini rata rata profesi nya nelayan.


Dengan adanya banjir tersebut mereka sibuk untuk mencuci dan menjemur barang parabotan mereka yang terendam banjir. 


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan Himpaudi atas sumbangsih, mudah mudahan menjadi suatu nilai ibadah dan salam hangat kepada Himpaudi provinsi Banten", tutur Iip. 




Sementara itu Ika Agustiah,S.Kom, Ketua Himpaudi Kota Cilegon menuturkan kami selaku Himpaudi Kota Cilegon dan dinas pendidikan kota Cilegon sangat tersentuh dan bergerak untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak Banjir di Kota Serang ini, terutama Guru dan siswa PAUD Al Imron yang ada kampung Sukajaya ini",ungkapnya.



Hj Ade Syafrudin bunda PAUD Kota Serang menambahkan dengan adanya musibah banjir di Kota Serang khususnya di Kecamatan Kasemen ini dan alhamdulillah banyak kalangan dermawan khususnya organisasi Himpaudi Kota Cilegon yang telah membantu warga saya. 


Saya berpesan kepada Guru Guru PAUD Kota Serang dan yang terdampak banjir tetap semangat dan menjaga PHBS agar memberikan contoh contoh kepada yang lain. 


Karena seorang orang Guru bener bener harus memberikan contoh kepada masyarakat dan kepada siswa-siswi nya", tutup Hj Ade Bunda PAUD Kota Serang. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update