-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.James Makapedua Mendapatkan Dukungan Dari FMBC Untuk Maju Sebagai Dirut Krakatau Steel Cilegon

Tuesday 22 March 2022 | March 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:42Z


Cilegon KV News. - (FMCB) Forum Masyarakat Cilegon Bersatu Mengelar Penanda tanganan Dukungan kepada James Makapedua.SE untuk Menjadi Direktur Utama ( Dirut ) PT. Krakatau Stell Persero. 
Di jalan Hiu No J 51 kafling blok C, Kota Cilegon, Senin (21/03/2022)


Dalam penanda tanganan ini turut di hadiri oleh sejumlah Ormas,Lsm dan peguron se kota Cilegon untuk memberikan dukungan kepada James Makapedua.


James Makapedua mengatakan saya mencalonkan diri dengan penuh semangat atas nama rakyat indonesia bahwa sanggup memimpin dan membangkitkan kembali kejayaan PT. Krakatau Stell dimasa yang akan datang, 





"Niat kami dicatumkan dan bergandengan tangan kami bersepakat bersatu agar industri baja kita mejadi tolak ukur dimata dunia dan bersaing secara global menjadi kebanggaan Masyarakat indonesia khususnya Kota Cilegon Provinsi Banten. 
Mohon doa dan dukungannya agar pencapaian ini menjadi kenyataan dan menjadi suatu kebanggaan kita bersama", ungkap Jem. 


Di tempat yang sama H.Muklis (Ketum) Ketua Umum Forum Masyarakat Cilegon Bersatu menjelaskan saya berniat untuk menyatukan semua OKP yang telah disepakati dan dibuktikan dengan pernyataan tanda tangan dan stempel seluruh element masyarakat.
Hari ini saja baru 47 yang hadir dan menanda tangani,dari semua element masyarakat baik itu perwakilan Mahasiswa,Para Ulama, LSM, Ormas, OKP dan lain sebagai nya. 





Kita disini akan mendorong dan mendoakan serta mendampingi James Makapedua sebagai putra Pribumi Kota Cilegon untuk menjadi Dirut KS.
Dan setelah itu bukan di PT KS saja dengan kekompakan (OKP) Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda akan bersatu untuk merangkul semua perusahaan baik itu Plat Merah atau Swasta. 


Agar kedepan FMCB ini bisa di segani dan dihargai oleh Masyarakat industri, dan nanti kita bukan lagi penonton. karena di Kota Cilegon ini banyak perusahaan tapi selama ini kita jadi penonton saja.
ini yang harus kita rubah kita bisa jadi pelaku dan merasa memiliki untuk keamanan dan kenyaman pabrik sehingga produksivitas juga akan meningkat sehingga bisa membawa kejayaan oleh masyarakat kota Cilegon," Tegas Muklis. 




Sementara itu H Rebudin.SE menambahkan bahwa masyarakat Cilegon baik yang sudah tergabung maupun yang belum tergabung untuk memberikan dukungan kepada H James tidak lain dalam rangka bercita cita yang sangat mulia ingin mengembalikan sebuah martabat nama baik krakatau stell dimana kita tau karakatau Stell saat ini seperti apa. 


Kepada semua Masyarakat Cilegon kami memohon doa dan dukungan nya.
Dan beliau meminta tolong kawal kami karena ini seleksi ada kemungkinan kandidat yang lain, tapi kami berkeyakinan demi tujuan dalam rangka perbaikan Cilegon ini, kami secara pribadi dan keluarga Forum Masyarakat Cilegon Bersatu kiranya jadikan Saudara James ini jadi Dirut Krakatau Stell yang punya niatan dan keinginan untuk membawa serta mengembalikan nama besar Krakatau steel ini", tutup Rebudin. 


(Irul redd /RG)
×
Berita Terbaru Update