-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LAKSANAKAN PROGRAM PEMKOT SERANG. LURAH PAGERAGUNG GIAT GOTONG

Tuesday 15 March 2022 | March 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:35:55Z

     Giat Gotong Royong Akses Jalan Lintas Sadik TCP             Kelurahan Pager Agung

 

Serang, KV - Dalam rangka melaksanakan program pemerintah Kota Serang tentang lingkungan bersih dan sehat, kepala kelurahan pager Agung H. Hamimi, SE beserta jajarannya melaksankan kegiatan gotong royong pada Minggu (13/3/22).


Kali ini kegiatan gotong royong dilaksanakan di akses jalan lintas Perumahan Taman Ciruas Permai kampung Sadik kelurahan Pager Agung kecamatan Walantaka Kota Serang. 


Kegiatan gotong royong yang diprakarsai oleh lurah Pager Agung ini melibatkan para staf, kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan pager Agung dan para ketua RT, RW dan warga yang ada dilingkungan kelurahan Pager Agung.




Dalam kegiatan seharian ini diantaranya melakukan pembersihan sampah dan ilalang yang berada di bahu jalan, dan melancarkan sepanjang akses jalan lintas dengan beberapa dump truk batu pasir agar bisa lebih lancar dilalui oleh warga yang melintas.


Kepada awak media Delik Hukum, H. Hamimi, SE menyampaikan apresiasinya kepala seluruh jajaranya dan warga yang telah berpartisipasi ikut serta dalam melaksanakan kegiatan ini.


“saya sangat mengapresiasi peran sertanya, semoga kegiatan seperti terus dibudayakan, demi menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi seluruh warga, sebagaimana program walikota” ujarnya.




Hal yang sama juga disampaikan oleh Muhklis, ketua RW 005 Taman Ciruas Permai, kegiatan gotong royong dengan melibatkan warga dan pihak terkait harus terus kita lakukan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat sebagaimana apa yang sudah diprogramkan bapak walikota” sambung.


Hamimi berharap agar kegiatan gotong royong seperti ini terus diupayakan dan dilaksanakan setiap minggunya oleh masing-masing RT dan RW yang berada di wilayah kelurahan Pager Agung, selain bersih lingkungan dan sehat juga mengantisipasi banjir bila curah hujan turun dengan intensitas yang tinggi.


Hamimi juga mengharapkan melalui para RT dan RW menghimbau warganya agar tetap menjaga lingkungannya masing-masing dengan tidak membuang sampah sembarangan, terlebih di got, di kali dan saluran air yang ada. Demikian harap Hamimi.



(agung/RG)

×
Berita Terbaru Update