-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai PKS DPD Kota Cilegon Gelar RAKERDA Tahun 2022.

Sunday 13 March 2022 | March 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:35:55Z

 


Clegon KV - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar (RAKERDA) Rapat Kerja Daerah DPD Kota Cilegon di Link Ketileng Timur,kelurahan Ketileng,Kecamatan Cilegon,kota Cilegon.Minggu (13/03/2022). 


Dalam kegiatan Rakerda yang Bertemakan Semangat Tranformasi & Kolaborasi. Yang di gelar secara Virtual via kanal PKSTV. 




H. Ir. Amal Irfanuddin ketua DPD PKS Cilegon menjelaskan Rakerda PKS tahun ini akan menjadi pijakan kebijakan partai dalam setahun ke depan, PKS Menggaungkan semangat besar kolaborasi dan transformasi digital sebagai semangat Rakerda PKS tahun 2022.



Semangat kolaborasi ini bukan hanya jargon, sejak kepengurusan Presiden Mohamad Sohibul Iman, Dan diteruskan Presiden Ahmad Syaikhu, Kami di PKS Cilegon menggelar Silaturahim Kebangsaan ke lintas partai, ormas dan tokoh Cilegon," Imbuh nya. 




Dan kita ingin membangun budaya politik kebangsaan, meski berbeda sikap politik tapi partai PKS tetap bisa berkolaborasi dalam banyak hal mulai dari penanganan Covid-19 di Kota Cilegon dan penanganan bencana misalnya yang memerlukan kerjasama berbagai elemen putra Cilegon. 




Bahkan Kita sudah lama memulai semangat digitalisasi mulai dari penggunaan media sosial dengan interaksi yang besar guna menangkap aspirasi publik di website Fraksi partai PKS Kota Cilegon. Termasuk saat ini program pendaftaran anggota PKS secara daring dan nasional. Siapa saja mudah untuk bergabung dengan PKS,"tutup Irfanuddin. 


(Irul redd./RG)

×
Berita Terbaru Update