-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Yang Pimpin Abah Otong Gelar Lomba Mancing

Sunday 13 March 2022 | March 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:43Z

Banten, KV I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Mukhibat alias Abah Otong gelar lomba mancing, Sebanyak 50 orang sangat  antusias ikuti lomba tersebut.

Acara itu dilaksanakan di Saung Berkarya kawasan Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Minggu (13/03/2022).

Para peserta akan memperebutkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor jenis Honda Scoopy, TV, dan Mesin Cuci.

Jonathan Frizzy  Seorang Aktor muda yang memeriahkan acara mengatakan, bahwa dirinya mensupport kegiatan tersebut karena dinilai positif.

"Saya mendukung acara yang dilakukan oleh Abah, dan rencananya bulan depan mau ada lomba karaoke juga. Saya akan ngasih hadiah," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Mukhibat alias Abah Otong menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kali pertama diadakan, namun akan diagendakan per tiga bulan digelar berbagai perlombaan.

"Rencananya tiap tiga bulan sekali nanti akan diadakan acara lomba disini. Bulan depan juga akan digelar lomba karaoke dan senam," jelasnya.

Lanjut Mukhibat menjelaskan, kali ini pihaknya mengadakan lomba mancing ikan lele di kolam yang tidak biasa, karena hanya kolam nya berukuran kurang dari dua meter.

"Untuk hadiah, juara pertama akan membawa pulang satu unit motor Scoopy, juara ke dua mendapatkan TV, dan juara ke tiga mesin cuci," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Mancing Berkarya Abah Otong, Ust Ma'mun Arrosyid menuturkan, lomba mancing DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Abah Otong ini melibatkan sebanyak 50 orang peserta dari berbagai daerah.

"Juara satu diraih oleh warga Tangerang dari DPD Kabupaten Tangerang. Juara ke dua diraih warga Pelamunan Kecamatan Kramatwatu. Juara ke tiga warga Waringin kurung," katanya.

Pantauan awak media, sejak awal para peserta tampak antusias mengikuti perlombaan yang digelar DPW Partai Berkarya Provinsi Banten yang dipimpin Mukhibat alias Abah Otong. Bahkan para peserta kerap bersorak ketika mendapat strike. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update