-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkot Cilegon Meresmikan Masjid Al Mizan SMK Negeri 1

Friday 18 March 2022 | March 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:42Z

 



Cilegon KV. - Helldy Agustian SE, SH, MH. Walikota Cilegon menghadiri dan membuka acara Tasyukuran Peresmian Masjid Al-Mizan di SMK Negeri 1 Cilegon, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (18/03/2022). 



Dalam acara tasyakuran peresmian masjid tersebut turut dihadiri oleh Walikota Cilegon,Camat Cibeber,lurah Kalitimbang, KH Romli dan tokoh masyarakat setempat. 




Helldy Agustian SE, SH, MH.Walikota Cilegon mengatakan keberadaan tempat ibadah/masjid di lingkungan sekolah se Cilegon yang paling besar cuma di SMK Negeri 1 Kalitimbang.


Dengan diresmikannya Masjid Al- Mizan ini mudah mudahan para murid murid nya selalu sholat berjamaah dan meningkatkan keimanan nya serta belajar lebih rajin lagi agar mendapatkan beasiswa yang membanggakan orang tuanya", ungkap nya. 




Widodo,M,Pd Kepala sekolah SMK Negeri 1 Kalitimbang Cilegon mengatakan kepada awak media pembangunan masjid tersebut dimulai sejak 2 tahun yang lalu, Dengan mengandalkan infak dari murid murid dan guru guru serta para donatur yang dermawan. 



Hari ini alhamdulillah kita resmikan dan sudah bisa kita digunakan namun belum maksimal.

Tapi saya berkeinginan untuk suatu kemanfaatannya. 



Dengan adanya Masjid Al-Mijan yang baru ini dapat menampung sekitar 1.800 jama'ah dari jumlah 1.900 siswa dan diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan para murid. 




Dengan diresmikan nya Masjid baru ini mudah mudahan bisa menjadi syiar, dan mengembangkan kegiatan - kegiatan kerohanian yang lebih baik, sehingga mental akhlak murid murid akan lebih baik lagi. 


Dan saya berharap lulusan - lulusan SMK ini di samping terampil kompeten tetapi juga harus mempunyai attitude serta mempunyai sikap yang baik ber akhlatul karimah," Tegas nya. 



Masjid Al Mizan ada 2 lantai hanya saja karena ini suasananya pandemi sehingga dengan kita bicara jarak, memang tentunya belum bisa mengcover semuanya akan tetapi nanti kalau sudah normal insya Allah bisa tercover dan pembangunan masjid ini segera rampung ", tutup Widodo.



(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update