-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Brigade Aceh Gelar Silaturahmi, Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


ACEH,klikviral.com - DPD Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) Aceh menggelar silaturahmi pengurus sekaligus mempererat dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon Presiden pada tahun 2024 mendatang.


Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama DPD Birgade Aceh tersebut di gelar di Heppiness Coffee Studio di jalan Sultan Iskandar Muda, Ulee Lheue, Banda Aceh ,Minggu (24/04/2022)




Ketua DPD Brigade Aceh, Khairul Abrar mengatakan, silaturahmi ini membahas pembentukan DPC se-Aceh yang akan dibentuk awal Maret mendatang.


"Nantinya, kami akan memberikan mandat kepada Ketua, Sekretasis dan Bendahara se-Aceh untuk membentuk pengurus di DPC Brigade se-Aceh masing-masing daerah," ujarnya.


Dikatakan Abrar, setelah membentuk pengurus DPC Birgade se-Aceh akan dilakukan pelantikan yang akan di gelar di Kota Banda Aceh.




"Pada pelantikan nanti kita akan mengundang yang akan dilantik oleh Ketua Umum DPP Brigade, serta berharap pak Ganjar Pranowo memberikan kata sambutan kepada DPD Biragade Aceh," terangnya.


Kemudian, Sekretasis DPD Birgade Aceh, Teuku Heppi Suaidi mengatakan, acara silaturami ini digelar sekali buka puasa bersama pengurus utama Provinsi.


"Semoga dengan adanya silaturahmi yang dibingkai dalam buka puasa bersama ini dapat mempererat serta konsolidasi untuk mendukung penuh pak Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi Pilpres mendatang," terangnya.



(Octavianus/RG)

×
Berita Terbaru Update