-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Ciwandan Gelar Lomba HKG PKK.

Tuesday 5 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:40Z

 



Cilegon KV News - Pemerintah Kota Cilegon Kecamatan Ciwandan dalam rangka memperingati HUT (HKG PKK) ke 50 th,menggelar lomba HKG PKK di aula Kecamatan, Kelurahan Tegal Ratu,Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Selasa (05/04/2022). 



Dalam lomba (HKG) Hari Kesatuan Gerak, (PKK) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga di tingkat Kecamatan yang terdiri dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Ciwandan. 

Untuk kegiatan tersebut turut di hadiri oleh, camat Ciwandan, lurah se kecamatan Ciwandan dan kader kader PKK se Kecamatan Ciwandan. 



Suhaemi S.Ip kepala kelurahan Banjarnegara menjelaskan kegiatan hari ini adalah untuk memberikan hadiah yang di dapat atau diperoleh oleh para kader kader PKK kecamatan yang mendapat juara juara itu kemudian saya serahkan kepada yang menerima nya. 

Supaya nanti jangan ada bahasa yang tidak enak atau keluh kesah dari para kader kader PKK tersebut. 



"Dengan adanya perlombaan ini dan untuk hadiah nya pun saya langsung di berikan kepada pemenang nya, itu kalau untuk perorangan. 

Tapi kalau untuk per kelompok hadiah tersebut saya saran kan kelurahan yang menerima nya", tegas Suhaemi. 



Sementara itu Sri Handayani Utami SE, ketua PKK kelurahan Banjarnegara Menambahkan 

Hari ini kita kader PKK kelurahan Banjarnegara mendapat juara pertama untuk lomba HKG PKK tingkat Kecamatan Ciwandan. 




Mudah mudahan di tahun tahun kedepan PKK Banjarnegara selalu menjadi juara pertama dan para kader kader nya pun tetep jaga kekompakan dan semangat ", tutup Utami. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update